Jadi Ketua Timses, Riza Patria Yakini Kelak Jakmania akan Cinta Ridwan Kamil
Ahmad Riza Patria - Profil dan Kontroversi Ahmad Riza Patria (Instagram/@arizapatria)
20:52
14 September 2024

Jadi Ketua Timses, Riza Patria Yakini Kelak Jakmania akan Cinta Ridwan Kamil

Bekas Wakil Gubernur Jakarta Ahmad Riza Patria, akan ditunjuk sebagai ketua tim sukses pemenangan bakal calon gubernur dan wakil gubernur Ridwan Kamil-Suswono (Rido) pada Pilkada Jakarta.

Politikus partai Gerindra itu angkat bicara mengenai masih adanya penolakan dari Jakmania kepada Ridwan Kamil atau RK. Jakmania adalah kelompok suporter tim sepak bola Persija Jakarta.

Namun, Riza meyakini pada akhirnya nanti Jakmania akan menerima RK.

"Saya yakin Jakmania nanti, pada akhirnya akan merasakan, meyakini dan mencintai Bang Emil (RK) sebagai gubernur," kata Riza di Jakarta Selatan pada Sabtu (14/5/2024).

Baca Juga: Dari Wagub Jakarta jadi Ketua Timses RK-Suswono, Prabowo Titip Pesan Ini ke Riza Patria

Hal itu menurutnya akan terjadi, karena salah satu janji RK jika terpilih sebagai gubernur Jakarta, akan menjadikan Jakarta International Stadium atau JIS sebagai home base Persija. Jakmania juga disebutnya akan dilibatkan dalam pengelolaannya.

"Itu sudah janji beliau, dulu kan Persija punya lapangan di Menteng, sekarang jadi taman Menteng. Dan dijanjikan stadion, dan sekarang sudah ada stadion," katanya.

"Tentu janji-janji gubernur sebelumnya akan diwujudkan oleh Bang Emil, termasuk kesempatan bagi Jakmania terlibat aktif penggunaan dan pengelolaan JIS," lanjut Riza.

Sebagaimana diketahui, RK pernah mengaku masih belum diterima Jakmania sebagai bakal calon gubernur Jakarta. Hal itu karena RK merupakan mantan Gubernur Jawa Barat sehingga dinilai bagian dari suporter Persib Bandung, Bobotoh. Antara kedua kelompok pendukung itu memiliki rivalitas yang sengit.

Baca Juga: Eks Wagub Jakarta jadi Ketua Timses RIDO, Ridwan Kamil: Supaya Saya Tidak Tersesat!

Editor: Bella

Tag:  #jadi #ketua #timses #riza #patria #yakini #kelak #jakmania #akan #cinta #ridwan #kamil

KOMENTAR