Mendadak Rajin Pose Sajete Ala Jakmania usai Maju di Pilkada Jakarta, Rano Karno Ungkap Alasannya!
Rajin Pose Sajete Ala Jakmania usai Maju di Pilkada Jakarta, Rano Karno Ungkap Alasannya! (Suara.com/Faqih)
17:04
13 September 2024

Mendadak Rajin Pose Sajete Ala Jakmania usai Maju di Pilkada Jakarta, Rano Karno Ungkap Alasannya!

Bakal calon wakil gubernur (Bacagub) dari PDI Perjuangan (PDIP), Rano Karno blak-blakan mengungkap belakangan rajin berpose salam jempol telunjuk alias sajete ala The JakMania, suporter klub sepak bola, Persija Jakarta. 

Pria yang akrab disapa Bang Doel itu berdalih sering pamer pose Sajete ala JakMania karena setelah mendaftar sebagai kontestan di Pilkada Jakarta, dia dan Pramono Anung belum mendapatkan nomor urut pasangan calon dari pihak KPU. 

“Kami belum ada nomor (urut paslon),” kata Rano Karno saat ditemui awak media di kawasan Jakarta Timur, Jumat (13/9/2024).

Pasangan Pramono Anung-Rano Karno berpose The Jakmania saat bertemu mantan Gubernur Jakarta Sutiyoso di Museum Bang Yos, di Jatisampurna, Bekasi, Jawa Barat, Kamis (5/9/2024). (ist)Pasangan Pramono Anung-Rano Karno berpose The Jakmania saat bertemu mantan Gubernur Jakarta Sutiyoso di Museum Bang Yos, di Jatisampurna, Bekasi, Jawa Barat, Kamis (5/9/2024). (ist)

Selain itu, Rano Karno pun mengaku hingga kini dirinya dan Pramono juga belum kepikiran untuk melakukan pertemuan dengan komunitas The JakMania. 

Baca Juga: Janji Segera Temui Ahok dan Anies, Rano Karno: Ntar Gue Kabarin Lu

“Belum,” tukas Rano.

Diketahui, belakangan Pramono-Rano kerap pamer pose Sajate setelah keduanya resmi maju di Pilkada Jakarta.

Hal itu terungkap saat paslon yang diusung PDIP itu pun sempat bersilaturahmi dengan mantan Gubernur Jakarta, Sutiyoso alias Bang Yos di Museum Bang Yos, di Jatisampurna, Bekasi, Jawa Barat

Editor: Agung Sandy Lesmana

Tag:  #mendadak #rajin #pose #sajete #jakmania #usai #maju #pilkada #jakarta #rano #karno #ungkap #alasannya

KOMENTAR