Jelang Debat Cawapres, Prabowo Joged Gemoy di Majalengka
Calon presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto di GOR Rudy Resnawan, Kota Banjar Baru, Sabtu (20/1/2024). [Suara.com/Novian]
17:24
21 Januari 2024

Jelang Debat Cawapres, Prabowo Joged Gemoy di Majalengka

Calon Presiden (Capres) nomor urut 02 Prabowo Subianto melakukan kampanye di Majalengka, Jawa Barat.

Dia disambut ratusan massa di Majalengka. Tidak sendiri, Prabowo ditemani mantan politikus PDI Perjuangan Maruarar Sirait.

Momen kampanye di Majalengka tersebut diunggah Prabowo di akun Instagram miliknya. Tampak dari foto, Ketua Umum Partai Gerindra itu joget gemoy. Dia juga menyempatkan menyalami pendukung dan menggendong seorang anak.

 

Viral Emak-emak Susuri Jalan Pedesaan Pasang Spanduk AMIN Secara Swadaya

"Terima kasih undangannya Bung Ara @maruararsirait. Terima kasih Masyarakat Kota Majalengka," tulis Prabowo dikutip, Minggu (21/1/2024).

Dikutip dari Antara, Prabowo dijadwalkan melakukan kampanye di Majalengka dan Cibinong hari ini.

Di Majalengka, Prabowo bersama Ara bersilaturahmi dengan warga di Lapangan Sepak Bola Jatipamor. Dia kemudian melanjutkan perjalanan ke Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Prabowo kampanye di Majalengka. [Instagram]Prabowo kampanye di Majalengka. [Instagram]

Prabowo bertemu anggota Koperasi Mekar Digital Sejahtera (MDS Coop) 2024 di Cibinong.

Setelah itu, Menteri Pertahanan tersebut kembali ke kediaman pribadinya di Jalan Kertanegara No. 4 Jakarta. Dia dijadwalkan bersama Calon Wakil Presiden nomor urut 2 Gibran Rakabuming Raka bersama-sama ke JCC, Senayan, Jakarta untuk menghadiri debat keempat Pilpres 2024.

KPU RI menggelar debat keempat Pilpres 2024 yang akan mempertemukan tiga cawapres, yakni Gibran Rakabuming Raka, Mahfud MD, dan Muhaimin Iskandar.

Editor: Baehaqi Almutoif

Tag:  #jelang #debat #cawapres #prabowo #joged #gemoy #majalengka

KOMENTAR