Perlakuan Aurel Hermansyah ke Pengasuh Ameena saat Agustusan Tuai Perbincangan: Dia Orang Kaya Lama
Potret Aurel Hermansyah bersama Sus Iroh dan Ameena Hanna Nur Atta (Instagram/sus.irohh)
09:50
20 Agustus 2024

Perlakuan Aurel Hermansyah ke Pengasuh Ameena saat Agustusan Tuai Perbincangan: Dia Orang Kaya Lama

Interaksi Aurel Hermansyah dengan pengasuh Ameena Hanna Nur Atta, Sus Iroh saat lomba 17 Agustus menyita perhatian publik.

Seperti diketahui, AHHA dan RANS Entertainment berkolaborasi menggelar berbagai lomba untuk memeriahkan HUT ke-79 RI.

Dilansir dari potongan video yang kini viral di TikTok, tampak momen saat karyawan Atta Halilintar dan Raffi Ahmad sedang lomba gulung kardus.

Menantu Geni Faruk ini terlihat begitu heboh saat menyaksikan para karyawan, terlebih karyawan wanitanya mengikuti lomba gulung kardus.

Baca Juga: Outfit Aaliyah dan Aurel saat Olahraga Dibandingkan Netizen: Enak Dilihat...

Potret karyawan AHHA dan RANS Entertainment saat lomba gulung kardus (YouTube/AH)Potret karyawan AHHA dan RANS Entertainment saat lomba gulung kardus (YouTube/AH)

Aurel tampak heboh melihat salah satu karyawan wanitanya jatuh saat mengikuti perlombaan. Ia bahkan sampai memeluk Sus Iroh dari belakang.

"Yang paling lucu itu tadi, dia nyungsep," ujar Aurel.

Momen ketika Aurel memeluk Sus Iroh saat lomba 17 Agustus di komplek rumah keluarga berjuluk Sultan Andara ini kemudian viral.

Banyak yang melontarkan pujian kepada putri pertama Kris Dayanti tersebut yang begitu akrab bak tak ada jarak dengan Sus Iroh.

Potret Aurel Hermansyah saat menyaksikan lomba gulung kardus (YouTube/AH)Potret Aurel Hermansyah saat menyaksikan lomba gulung kardus (YouTube/AH)

"Aurel itu hatinya seluas samudra. Siapapun orangnya, dari kalangan mana pun, Aurel bisa membaur tanpa ada jarak. Love you Aurel," puji warganet.

Baca Juga: Calon Pewaris Tas Hermes Nagita, Harga Tempat Tidur Baby Lily Ternyata Kalah Saing dengan Ameena

"Baik banget Mama Nur, tidak sombong sama ART," timpal warganet.

"Emang Mama Nur bisa sesayang itu sama pengasuhnya. Dulu juga dia peluk erat, kadang malah kayak minta gendong kalau pelukan," imbuh warganet.

"Dia orang kaya lama bukan OKB. Rata-rata orang kaya lama itu memperlakukan orang sekitar kayak keluarga," tambah warganet.

"Aure dididik dari kecil dekat dan tidak membandingkan atau jaga jarak sama semua pembantunya," komentar warganet lainnya lagi.

Editor: Agatha Vidya Nariswari

Tag:  #perlakuan #aurel #hermansyah #pengasuh #ameena #saat #agustusan #tuai #perbincangan #orang #kaya #lama

KOMENTAR