Deretan Baju 17-an Bocil Andara Karya Sus Rini Banjir Pujian: Lengah Dikit, Dia Buka Butik!
Sus Rini dan Rayyanza. (Instagram/riniperdiyanti)
12:20
18 Agustus 2024

Deretan Baju 17-an Bocil Andara Karya Sus Rini Banjir Pujian: Lengah Dikit, Dia Buka Butik!

Sus Rini seolah tak pernah kehabisan ide untuk mendandani Rayyanza Malik Ahmad dan bocil di Andara. Untuk momen 17-an misalnya, Sus Rini totalitas merancang baju bertema merah putih untuk anak-anak Andara.

Kehebohan Sus Rini merancang baju 17-an terekam dalam vlog YouTube RANS Entertainment yang tayang pada Jumat (16/8/2024). Sus Rini membuat baju tersebut untuk fashion show di Hari Kemerdekaan.

Awalnya, Sus Rini membuat desain baju dengan berbagai model. Kemudian desain itu ditunjukkan kepada anak-anak Andara untuk mereka pilih. Setelahnya, baru Sus Rini membuat satu per satu baju tersebut dari plastik.

"Saya gambar dulu, terus dia milih mau yang mana. Terus ternyata Uney (Zunaira anak Syahnaz Sadiqah) pilih yang ini. Ini Rayyanza, ini topinya. Ini Ansara (anak Caca Tengker)," kata Sus Rini, dilansir pada Minggu (18/8/2024).

Baca Juga: Berapa Gaji Pengasuh Rayyanza? Sus Rini Serba Bisa Bikin Kostum untuk Anak-anak Andara

Baju 17-an bocil Andara karya Sus Rini. (YouTube/RANS Entertainment)Baju 17-an bocil Andara karya Sus Rini. (YouTube/RANS Entertainment)

"Semoga bisa kayak Ivan Gunawan. Semoga bisa menjadi stylist kayak Wanda Hara. Kalau saya kan versi anak-anaknya," imbuh pengasuh Rayyanza tersebut.

Dalam tayangan tersebut juga ditunjukkan keuletan Sus Rini dalam membuat baju untuk Rayyanza dan para sepupu serta anak karyawan RANS lain. Ia tak ragu untuk merangkai satu per satu plastik hingga menjadi sebuah baju yang cantik.

Momen Sus Rini antuasias membuat baju 17-an kemudian menjadi viral setelah dibagikan ke TikTok oleh akun bernama itsyourneeds.ind. Banyak netizen yang memuji Sus Rini atas kreativitasnya.

Baju 17-an bocil Andara karya Sus Rini. (YouTube/RANS Entertainment)Baju 17-an bocil Andara karya Sus Rini. (YouTube/RANS Entertainment)

"Sus Rini serba bisa woy," kata netizen. "Sus Rini sungguh berbakat," puji yang lain. "Sus serba bisa ini mah. Jadi Sus oke, jadi coach gym oke, jadi jendera juga oke, sekarang merembet jadi designer anak-anak juga oke. Menyala Sus Rini," tulis lainnya.

"Lengah dikit, Sus buka butik," celetuk netizen. "Gerak dikit jadi Wanda Hara," timpal netizen. "Ini terlalu hebat untuk ukuran Sus sih, ada desain sama ukuran. Terus hasilnya rapi dan bagus," puji netizen. "Sus Rini bentar lagi naik jabatan jadi fashiion stylist bocil Andara," imbuh lainnya.

Baca Juga: Momen Sus Rini Rancang Kostum Lomba untuk Anak-anak Andara Dipuji: Saingan Wanda Hara

Selain baju, Sus Rini juga menghias sepeda Rayyanza dengan tema Lightning McQueen dari film "Cars". Semuanya dilakukan sendiri oleh Sus Rini demi memenuhi keinginan Rayyanza yang sangat suka dengan Lightning McQueen.

Editor: Nur Khotimah

Tag:  #deretan #baju #bocil #andara #karya #rini #banjir #pujian #lengah #dikit #buka #butik

KOMENTAR