Aaliyah Massaid Ikut Upacara HUT Ke-79 RI di IKN Dikomentari: Bukan Kaleng-kaleng
Penampilan Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar ikut upacara HUT RI di IKN. [Instagram/@aaliyah.massaid]
10:19
17 Agustus 2024

Aaliyah Massaid Ikut Upacara HUT Ke-79 RI di IKN Dikomentari: Bukan Kaleng-kaleng

Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar turut memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-79 pada Sabtu 17 Agustus 2024. Pasangan pengantin baru ini turut mengikuti upacara HUT RI di Ibu Kota Nusantara (IKN), Kalimantan Timur.

Thariq Halilintar membagikan foto undangan dari Presiden Joko Widodo (Jokowi) untuk mengikuti Upacara Peringatan ke-79 dan Detik-detik Proklamasi Kemerdekaan RI di halaman Istana Negara, IKN. Ia pun datang bersama yang istri.

Pada momen penting ini, Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar kompak mengenakan busana bernuansa cokelat. Aaliyah memilih kebaya kutubaru dengan hiasan cantik di bagian depan yang dipadukan dengan jarik.

Putri Reza Artamevia ini juga memoles wajahnya dengan riasan flawless, sedangkan rambutnya disanggul dengan gaya sleek middle bun. Usut punya usut, Aaliyah menggunakan jasa MUA dan hairdo asal Balikpapan.

Baca Juga: Attitude Sweet Al Ghazali ke Aaliyah Massaid Jadi Sorotan: Semoga Awet Sampai Tua

Lewat akun Instagram pribadinya Aaliyah Massaid memperlihatkan situasi peringatan HUT RI di IKN. Dia terlihat duduk di samping sang suami di tempat yang sudah dipersiapkan untuk tamu undangan.

Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar di IKN (Instagram/aaliyah.massaid)Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar di IKN (Instagram/aaliyah.massaid)

Kemunculan Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar di acara HUT ke-79 RI di IKN sontak jadi bahasan. Tak sedikit yang memberikan sambutan hangat kepada keduanya.

"Sebuah kehormatan untuk pasutri baru," kata netizen seperti dilihat dari akun @diar_althor.

"Hanya orang-orang tertentu yang dipilih untuk dapat undangan seeklusif itu dalam perayaan HUT RI," sahut yang lain"

"Bukan kaleng-kaleng, menyala Althor dapat undangan ke IKN," tulis netizen.

Baca Juga: Marahi Thariq Halilintar buat Hal Sepele, Ini Momen Paling Bikin Aaliyah Massaid Bete saat Bulan Madu

Tapi ada juga yeng mempertanyakan undangan yang diberikan kepada Thariq dan Aaliyah karena bisa ikut upacara bersama Presiden.

"Peran Torik apa di sana ya?," tanya netizen.

"Influencer, bahkan di Inggris pun suka undang artis dan penyanyi bukan orang politik aja," timpal yang lain.

Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, upacara kemerdekaan RI ke-79 digelar di dua lokasi yakni Ibu Kota Nusantara (IKN) dan Istana Merdeka Jakarta.

Editor: Husna Rahmayunita

Tag:  #aaliyah #massaid #ikut #upacara #dikomentari #bukan #kaleng #kaleng

KOMENTAR