Wajah Fuji dan Aaliyah Massaid di Vlog Pertama, Siapa Paling Kelihatan Berubah?
Kolase foto Aaliyah Massaid dan Fuji di Italia. [Instagram]
16:05
16 Agustus 2024

Wajah Fuji dan Aaliyah Massaid di Vlog Pertama, Siapa Paling Kelihatan Berubah?

Hingga kini, Fuji dan Aaliyah Massaid masih terus dibanding-bandingkan. Padahal, mereka sudah hidup dengan kesenangannya masing-masing. Salah satu yang disorot dari keduanya adalah penampilan dalam konten Youtube atau vlog pertama.

Warganet menyoroti penampilan Aaliyah yang saat itu dan dianggap sangat berbeda dengan sekarang. Tak sedikit yang menyebut putri mendiang Adjie Massaid ini melakukan operasi plastik (oplas) karena beberapa bagian wajahnya yang dianggap tidak sama.

Sementara itu, penampilan Fuji di konten pertamanya justru menerima pujian. Lantas, seperti apa wajah keduanya dalam video pertama yang diunggah di Youtube? Betulkah mereka sangat kontras? Berikut perbandingannya yang terangkum.

Penampilan Fuji di Vlog Pertama

Penampilan Fuji di video Youtube pertamanya.Penampilan Fuji di video Youtube pertamanya.

Fuji pertama kali mengunggah video di Youtube-nya pada 24 Desember 2021. Kontennya berisi vlog bersama sang kakak, Fadly dan Ria Ricis. Tiga tahun berlalu, konten tersebut sudah ditonton lebih dari 12 juta kali.

Baca Juga: Sahabatan Sejak Kecil, Sikap Al dan El ke Aaliyah saat Malam Sebelum Akad Dipuji: Sweet Banget

Saat ini, kanal Youtube Fuji sudah memiliki 203 konten dan diikuti oleh 4,7 juga subscribers. Gadis kelahiran tahun 2002 itu sering mengunggah video kesehariannya, makan-makan besar, hingga podcast.

Dalam konten pertamanya tersebut, Fuji terlihat berpenampilan sederhana. Rambutnya juga hanya diikat sembarang dan riasan yang dipakai sangat tipis. Ia tampak ingin tampil santai untuk video berbincang itu.

Selain di Youtube, Fuji juga aktif menjalani endorsement hingga menjadi Brand Ambassador (BA). Ia pun turut disibukkan dengan bisnis pakaian, melanjutkan kepunyaan kakak ipar yang telah meninggal dunia.

Penampilan Aaliyah Massaid di Vlog Pertama

Penampilan Aaliyah di video Youtube pertamanya.Penampilan Aaliyah di video Youtube pertamanya.

Sementara itu, Aaliyah Massaid mengunggah konten pertamanya pada 17 Juli 2018. Video yang bertemakan tanya jawab ini sudah ditonton lebih dari 39 ribu kali. Jumlah penontonnya terbilang sangat jauh dari Fuji.

Aaliyah Massaid sendiri sudah jarang menggunakan kanal Youtubenya. Terakhir, ia mengunggah riasan sehari-hari pada September 2021. Oleh karena itu, tak heran jika jumlah subscribersnya hanya di angka 200 ribuan.

Baca Juga: Old Money, Aaliyah Massaid Takjub dengan Gaya Liburan Maia Estianty dan Irwan Mussry: Kita Beda Ya?

Dalam video pertamanya, wajah Aaliyah masih terlihat chubby. Riasannya pun tampak lebih menonjol ketimbang Fuji. Enam tahun berlalu, yakni pada 2024, ia semakin cantik dan elegan, meski hanya memakai outfit seadanya.

"Halo, guys! Selamat datang di video pertama di channel YouTube-ku, yang seperti aku janjikan seperti di post di sini (akun Instagram)," kata Aaliyah Massaid dalam video pertamanya itu.

Di sisi lain, Aaliyah juga turut disibukkan dengan endorsement. Bukan hanya itu, ia juga berprofesi sebagai penyanyi seperti sang ibunda, Reza Artamevia. Saat ini, kesibukannya bertambah, yakni menjadi istri bagi Thariq Halilintar.

Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar resmi menikah pada  26Juli 2024. Tak perlu waktu lama, keduanya memutuskan langsung pergi bulan madu dengan berkeliling Eropa. Banyak warganet yang kemudian mendoakan mereka agar cepat memiliki momongan.

Kontributor : Xandra Junia Indriasti

Editor: Husna Rahmayunita

Tag:  #wajah #fuji #aaliyah #massaid #vlog #pertama #siapa #paling #kelihatan #berubah

KOMENTAR