Jarang Bikin Vlog Bulan Madu bareng Aaliyah Massaid, Thariq Halilintar: Malamnya Kan Sibuk ...
Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar. (Instagram/@thariqhalilintar)
15:43
16 Agustus 2024

Jarang Bikin Vlog Bulan Madu bareng Aaliyah Massaid, Thariq Halilintar: Malamnya Kan Sibuk ...

Sejak menikah, kemesraan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid memang semakin tak terbendung. Salah satunya terlihat di vlog yang merekam kepulangan Thariq dan Aaliyah setelah berbulan madu ke Eropa.

Pasangan berbeda usia 3 tahun itu tampak mengulas perjalanan bulan madu mereka dengan penuh semangat. Namun diakui Thariq, dirinya dan sang istri memang jarang membuat vlog bulan madu, terutama setelah mendarat di Italia dan Yunani.

"Kita di sana jarang nge-vlog karena, gila, tangganya (banyak sekali)," ungkap Aaliyah, seperti dilihat di tayangan akun TikTok @/aalthorworld, Jumat (16/8/2024).

Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid. (Instagram/thariqhalilintar)Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid. (Instagram/thariqhalilintar)

Sambil membiarkan tangannya terus digenggam oleh Aaliyah, Thariq lalu mengambil alih pembicaraan. Tampak menantu Reza Artamevia itu membandingkan situasi keamanan di Eropa dengan Dubai yang menjadi tempat transit mereka.

Baca Juga: Beda Uang Bulanan Maia Estianty vs Syahrini: Dinikahi Old Money Sekelas Irwan Mussry dan Reino Barack

"Pas kita di Dubai tuh lumayan banyak nge-vlog kan, walaupun cuma sebentar, karena kita merasa aman. Kalau di sana (Eropa) tuh bener-bener kayak di mana-mana copet," terang Thariq.

Namun selaras dengan Aaliyah, Thariq ternyata juga mempermasalahkan banyaknya tangga yang mesti mereka lewati. Tampaknya tempat yang dipermasalahkan Aaliyah dan Thariq adalah destinasi akhir bulan madu mereka, Santorini.

Setelah itulah terjadi momen yang cukup membuat warganet geli. Pasalnya pasangan muda itu diduga membahas kegiatan intim mereka selama menjalani bulan madu di Italia dan Yunani.

"Kita kan sibuk ya," kata Aaliyah sambil menoleh ke arah Thariq.

Seolah memahami kode istrinya, Thariq pun menyambung pembicaraan, "Itu juga maksudnya aku. Malamnya kan sibuk."

Baca Juga: Sahabatan Sejak Kecil, Sikap Al dan El ke Aaliyah saat Malam Sebelum Akad Dipuji: Sweet Banget

"Sibuk nonton," imbuh Aaliyah.

"Tontonin kamu," tandas Thariq seakan tak puas menjahili Aaliyah.

Tak pelak, postingan itu langsung dipenuhi dengan banyak komentar bernada jahil. Tak sedikit yang mendesak Thariq dan Aaliyah agar segera memiliki momongan.

"Paham ko kitaa. Gapapa sibuk terus aja kaliann," komentar warganet. "Sibuk aja terus ..kita nunggu althor junior," celetuk warganet lain. "Ehh tolong liat ini jadi senyum-senyum sendiri," timpal yang lainnya.

Editor: Nur Khotimah

Tag:  #jarang #bikin #vlog #bulan #madu #bareng #aaliyah #massaid #thariq #halilintar #malamnya #sibuk

KOMENTAR