Tak Terlihat Ikut Kasih Surprise Ultah Rafathar, Raffi Ahmad Dicibir Warganet: Lebih Penting Kampanye?
Potret Rafathar Malik Ahmad dan Raffi Ahmad (Instagram/raffinagita1717)
17:23
15 Agustus 2024

Tak Terlihat Ikut Kasih Surprise Ultah Rafathar, Raffi Ahmad Dicibir Warganet: Lebih Penting Kampanye?

Rafathar Malik Ahmad berulang tahun ke-9 pada Kamis (15/8/2024). Ia pun mendapatkan kejutan dari Nagita Slavina dan sang adik, Rayyanza Malik Ahmad di hari spesialnya.

Dilansir dari unggahan akun Instagram @/raffinagita1717, tampak beberapa potret kejutan kecil-kecilan yang didapat Rafathar dari orangtua dan adiknya.

"15 Agustus 2024 = 9 tahun usia Rafathar Malik Ahmad. Selamat ulang tahun jagoanku. Doa terbaik selalu. Love you so much," tulis Raffi dan Nagita.

Di foto pertama terlihat potret Rafathar sedang bersama ibu dan sang adik. Bocah 9 tahun itu tampak membawa kue dan kado ulang tahun dari Rayyanza.

Baca Juga: Nagita Slavina Bahas Pacaran tapi Tak Dikenalkan ke Keluarga, Lagi-Lagi Nama Fuji Terseret

Potret Rafathar Malik Ahmad, Nagita Slavina, dan Rayyanza Malik Ahmad (Instagram/raffinagita1717)Potret Rafathar Malik Ahmad, Nagita Slavina, dan Rayyanza Malik Ahmad (Instagram/raffinagita1717)

Lalu pada foto kedua tampak momen ketika Rafathar yang kala itu sudah siap mengenakan seragam sekolah sedang dikecup oleh Rayyanza.

Lebih lanjut, di foto terakhir yang diunggah Raffi dan Nagita, terlihat potret kebersamaan antara Rafathar, Nagita, Rayyanza, dan Mbak Lala.

Unggahan ini kemudian viral. Banyak netizen yang ikut memberikan ucapan selamat ulang tahun untuk cucu pertama laki-laki Rieta Amila tersebut.

Sayang, unggahan ini juga tak luput dari komentar negatif netizen yang justru memperdebatkan ketiadaan Raffi Ahmad pada foto-foto tersebut.

Potret Rafathar Malik Ahmad, Nagita Slavina, Rayyanza Malik Ahmad, dan Mbak Lala (Instagram/raffinagita1717)Potret Rafathar Malik Ahmad, Nagita Slavina, Rayyanza Malik Ahmad, dan Mbak Lala (Instagram/raffinagita1717)

"Aa Raffi gak ada di foto, pergi kampanye. Lebih penting kampanye kan Aa," kata netizen.

Baca Juga: Followers Terbanyak se-Indonesia, Berapa Penghasilan Raffi Ahmad dari Instagram?

"Raffi pasti enggak pulang, padahal Aa Rafathar ultah," ujar netizen.

"Raffi udah berangkat kerja dari sebelum subuh. Jangan rusak keluarga orang. Kamu sendiri punya keluarga gak atau anak yatim piatu?" bela netizen.

"Sok tahu lu. Dia aja berangkat kerja tadi subuh. Makanya lihat semua story IG karyawan mereka," timpal netizen lain.

Editor: Yasinta Rahmawati

Tag:  #terlihat #ikut #kasih #surprise #ultah #rafathar #raffi #ahmad #dicibir #warganet #lebih #penting #kampanye

KOMENTAR