Adu Bisnis Reino Barack vs Raffi Ahmad: Harga Kereta Bayinya Selisih Rp75 Juta
Kolase Reino Barack dan Raffi Ahmad [Instagram]
13:59
15 Agustus 2024

Adu Bisnis Reino Barack vs Raffi Ahmad: Harga Kereta Bayinya Selisih Rp75 Juta

Reino Barack dan Syahrini tengah menikmati momen sebagai orang tua baru setelah sang buah hati lahir pada 1 Agustus 2024 lalu.

Sebagai istri konglomerat, tentunya Syahrini telah menyiapkan banyak perlengkapan bayi yang harganya tidak bisa dibilang murah. Salah satunya adalah stroller atau kereta bayi.

Harga stroller milik bayi Syahrini itu dibeli dari Mima Kids dengan seri Xari Max Stroller. Harga stroller itu ditaksir sekitar Rp25 jutaan.

Ternyata, stroller milik bayi Syahrini itu memiliki selisih Rp75 juta dibandingkan punya anak Nagita Slavina, yakni Rayyanza Malik Ahmad.

Baca Juga: Gemas! Rayyanza Dandan Jadi Mas-Mas Jawa saat 17-an di Sekolah, Sandal Branded-nya Bikin Salfok

Saat Nagita melahirkan Rayyanza, Raffi Ahmad membeli stroller dari rumah mode Dior seri Bassinet and Stroller Combo seharga Rp109,7 juta.

Harga kereta bayinya selisih jauh, bisnis Reino Barack dan Raffi Ahmad pun membuat publik penasaran.

Bisnis Reino Barack

Reino Barack [instagram/@reinobarack]Reino Barack [instagram/@reinobarack]

Suami Syahrini ini memulai kariernya di Merril Lynch, Tokyo. Kini, Reino menjabat sebagai Wakil Senior Presiden di PT Global Mediacom, perusahaan milik ayahnya.

Reino juga merupakan pendiri dan direktur Rakuten Indonesia, perusahaan yang bergerak di bidang penjualan online.

Baca Juga: Ogah Cerai dari Nisya Ahmad, Andika Rosadi Bawa Saksi yang Tahu Kondisi Rumah Tangga Mereka

Sebagai salah satu kreator serial Tokusatsu dan BIMA Satria Garuda, Reino Brack menunjukkan kecintaannya pada serial superhero Jepang. Ia memproduksi serial tersebut saat menjabat sebagai CEO MNC New Media.

Kakak ipar Aisyahrani ini juga merintis kerajaan bisnisnya sendiri, terutama di bidang kuliner. Ia membuka OSO Ristorante Indonesia di Menteng, Altitude The Plaza, dan Akira Back di Setiabudi, serta menjadi co-owner sebuah lounge resort di Senayan.

Selain kuliner, Reino mengembangkan bisnis properti. Ia memiliki rumah mewah di Bogor, Jawa Barat, yang disewakan untuk acara, dan sebuah resort di Bali dengan konsep alam dan pemandangan sawah.

Kabarnya, Reino juga pernah membeli saham Apple seharga USD 60 dan menjualnya dengan harga USD 70, yang menjadi modal awal usahanya.

Bisnis Raffi Ahmad

Potret Raffi Ahmad (Instagram/raffinagita1717)Potret Raffi Ahmad (Instagram/raffinagita1717)

RANS Entertainment menjadi pundi-pundi terbesar Raffi Ahmad. Hingga kini, RANS Entertainment telah berkembang di berbagai bidang inovasi, sperti ANS Music, PoweRANSgers, RA Pictures, hingga RANS Animation Studio.

Selain itu, menantu Rieta Amalia ini juga mendirikan sebuah lembaga konservasi dengan konsep kebun binatang modern yang berada di tengah kota. Proyek yang dijalankan oleh PT RANS Karnaval Internasional itu telah menjadi rumah bagi 40 spesies satwa.

Presenter ini juga melebarkan sayapnya ke dunia olahrgaa. Ayah dua anak ini mengakuisisi klub bola Cilegon United yang kini berganti nama menjadi Rans Nusantara FC. Tak hanya itu, ia juga memiliki klub untuk olahraga basket bersama Rudy Salim.

Bersama sang istri, Raffi Ahmad juga memiliki bisnis di bidang kecantikan, yaitu RANS Beauty. Raffi Ahmad juga memiliki bisnis fashionm yaitu RA Jeans.

Editor: Agatha Vidya Nariswari

Tag:  #bisnis #reino #barack #raffi #ahmad #harga #kereta #bayinya #selisih #rp75 #juta

KOMENTAR