Irwan Mussry CEO Apa? Enteng Kasih Kado Jam Tangan Mewah untuk Aaliyah dan Thariq Halilintar
Irwan Mussry, Maia Estianty - Thariq Halilintar, Aaliyah Massaid [Instagram]
09:43
15 Agustus 2024

Irwan Mussry CEO Apa? Enteng Kasih Kado Jam Tangan Mewah untuk Aaliyah dan Thariq Halilintar

Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar yang baru pulang bulan madu disambut hadiah spesial dari Maia Estianty dan Irwan Mussry. Pasangan pengantin baru ini mendapat jam tangan mewah dari merek Longines. Jam tangan hadiah Maia dan Irwan itu diduga termasuk tipe Conquest yang merupakan best seller dengan harga dibanderol di situs resminya mencapai CHF 1.950 atau Rp35 jutaan.

Jika jam tangan yang terdiri dari dua pasang itu adalah satu tipe, maka berarti Irwan Mussry dan Maia Estianty mengeluarkan kocek hingga puluhan juta untuk hadiah pernikahan Aaliyah dan Thariq. Irwan Mussry yang dikenal sebagai CEO salah satu perusahaan tampaknya enteng saja memberikan jam tangan puluhan juta untuk Aaliyah dan Thariq? Lantas Irwan Mussry CEO apa sebenarnya? Simak penjelasan berikut ini.

Irwan Mussry CEO Apa?

Irwan Mussry [Instagram]Irwan Mussry [Instagram]

Iwan Mussry saat ini menjabat sebagai CEO dan Presiden Direktur PT. Timerindo Perkasa International (TPI/Time International). Perusahaan yang dia pegang ini memiliki cabang sebanyak 92 toko di Indonesia.

Usaha jam tangan ini telah dibangun orang tua Irwan Mussry sejak tahun 1978. Usaha jam tangan ini awalnya hanya melayani service centre dan distributor grosir. Namun sejak tahun 1984, mereka bekerja sama dengan Timepiece dan Gucci hingga akhirnya bisnis jam tangan ini terus berkembang.

Baca Juga: Ditaksir Lebih Mahal dari Jokowi, Intip Kado Maia Estianty untuk Pernikahan Thariq-Aaliyah

Di tahun 1989 menjadi momen bersejarah berikutnya dalam kisah sukses Time International karena Tag Heuer, merek jam tangan kelas dunia ikut menjadi rekanan perusahaan. Irwan telah memperkenalkan sejumlah jam tangan mewah lewat perusahaannya ini sebut saja Chanel, Fendi, Berluti, Rolex, Cartier, Chopard, dan Tudor.

Dikutip dari profilnya, PT. Timeperindo Perkasa Internasional atau Time International dikenal sebagai pembangun merek dan pengecer terkemuka. Perusahaan yang sudah berdiri sejak tahun 1960-an silam ini tumbuh menjadi pengecer eksklusif jam tangan mewah lewat The Time Place, INTime, dan Urban Icon.

Selain jam tangan mewah, Time International juga bergerak di bidang fashion berupa butik dengan beragam brand mewah. Beberapa koleksinya antara lain Bell & Ross, Berluti, Breitling, Cartier, CELINE, Chanel, Chopard, Ermenegildo Zegna, FENDI, Fossil, Innisfree, Laneige, Lumine, TAG Heuer, Tissot, Tory Burch, sampai Valentino. Maka tidak heran jika Time International terus memimpin dan mengelola jaringan ritel dengan beragam merek terkemuka.

Melalui Time Care dan Watch Care, perusahaan Time International milik Irwan Mussry ini juga diklaim memiliki pusat layanan terbesar di Jakarta. Hal ini menunjukkan bahwa perusahaan Irwan Mussry ini berusaha memastikan kepuasan dan kepercayaan pelanggan.

Titik balik penting dalam sejarah Time International terjadi pada tahun 2015 karena perusahaan Irwan Mussry ini ikut melebarkan sayap di dunia kecantikan dengan membuka gerai parfum dan kosmetik pertama brand Chanel di Plaza Indonesia Jakarta. Serta di tahun 2017, Time International turut memperluas bisnisnya di bidang kecantikan dengan merek kecantikan Korea yakni Innisfree.

Baca Juga: Pulang Honeymoon, Aaliyah-Thariq Disambut Kado Mewah dari Maia Estianty dan Irwan Mussry

Kemudian di tahun 2021 menjadi komitmen di bidang sosial perusahaan Time International. Pasalnya perusahaan ini meresmikan yayasan yang diberi nama Yayasan Bakti untuk Bangsa. Pendirian yayasan ini menunjukkan kontribusi perusahaan Irwan Mussry terhadap kesejahteraan masyarakat.

Kontributor : Trias Rohmadoni

Editor: Nur Khotimah

Tag:  #irwan #mussry #enteng #kasih #kado #tangan #mewah #untuk #aaliyah #thariq #halilintar

KOMENTAR