Ditonton 6 Juta Kali, Momen Aaliyah Massaid Marah ke Thariq Bikin Gregetan Massal
Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar saat honeymoon (Instagram/aaliyah.massaid)
09:17
14 Agustus 2024

Ditonton 6 Juta Kali, Momen Aaliyah Massaid Marah ke Thariq Bikin Gregetan Massal

Momen Aaliyah Massaid marah perdana ke suaminya, Thariq Halilintar, ramai mendapatkan atensi. Tak sedikit penggemar maupun netizen yang dibuat gregetan setelah melihat detik-detik kemarahan putri sambung Angelina Sondakh tersebut.

Hal ini terlihat dalam video yang diunggah Thariq di akun TikTok miliknya, @thoriqhal. Video berdurasi 34 detik itu menunjukkan kemarahan Aaliyah berawal dari prank yang dilakukan Thariq.

"Pertama kali istri marah," tulis anak Geni Faruk ini dalam TikTok seperti dikutip Suara.com, Rabu (14/8/2024).

Adik Atta Halilintar itu rupanya sengaja mencukur kumis dan brewok. Padahal, Thariq paham betul jika sang istri sangat tidak menyukai wajahnya jika terlalu bersih tanpa ada bulu rambut.

Baca Juga: Gaspol Cari Endorse usai Bulan Madu, Thariq Halilintar Kena Sentil: Uang Habis ya Pak Haji?

"Guys aku mau cukur ini (menunjukkan bagian kumis dan brewok), tapi nggak bilang istri," kata Thariq dengan suara pelan.

Thariq pun mulai mencukur bagian kumis dan brewoknya di kamar mandi. Ia benar-benar menghilangkan rambut di bagian pipi, dagu hingga bawah hidungnya.

Thariq Halilintar prank Aaliyah Massaid (TikTok/thoriqhal)Thariq Halilintar prank Aaliyah Massaid (TikTok/thoriqhal)

Tak disangka, wajah Thariq langsung bertransformasi menjadi bersih dan cerah. Anggota Gen Halilintar itu bahkan terlihat lebih muda usai menghilangkan brewok dan kumisnya.

Usai memastikan wajah bersih, Thariq mulai melangkah ke Aaliyah yang sedang sibuk mencatok rambut. Betapa kagetnya Aaliyah kala mendapati penampilan baru sang suami.

Sontak, Aaliyah langsung menumpahkan kemarahan dan kekesalannya kepada Thariq. Namun menariknya, adik Zahwa Massaid itu masih bisa tersenyum.

Baca Juga: Aaliyah Massaid Marah Thariq Halilintar Tak Macho: Gak Suamiable Banget!

Kemarahan Aaliyah juga tetap terdengar lembut tanpa teriakan atau ucapan penuh emosi.

"Ih nggak mau sumpah, kamu nggak banget nggak ada kumisnya gitu," ucap Aaliyah.

Meski tetap lembut, Aaliyah tetap menunjukkan bahwa itu adalah sikap marahnya ke Thariq. Ia juga tampak ogah-ogahan memandang wajah Thariq. Menurutnya, sang suami terlihat tidak macho lagi jika kumis dan brewok dicukur.

Thariq Halilintar prank Aaliyah Massaid (TikTok/thoriqhal)Thariq Halilintar prank Aaliyah Massaid (TikTok/thoriqhal)

"Gak suamiable banget. Jadi nggak macho," keluh Aaliyah.

Cara Aaliyah marah ke Thariq pun langsung ramai menjadi sorotan. Hingga berita ini dipublikasikan pada Rabu (14/8/2024), video Aaliyah marah dengan Thariq itu sudah ditonton 6,2 juta kali.

Warganet juga dibuat gregetan melihat putri mendiang Adjie Massaid itu begitu tenang saat marah. Tak sedikit yang terheran-heran bagaimana Aaliyah tidak berteriak saat marah.

"Aal bisa yok kalau marah itu teriak lohh," sahut warganet.

"Soft banget si isterinya bang Thor. Kalau gini dibilang marah mah gue rela hari-hari dimarahi sama Aal," komentari warganet.

"Ini marah? Gue ngomong biasa aja gak selembut ini," aku warganet dengan emoji menangis.

"Marahnya segitu dulu ya. Nanti setelah 2 tahun kemudian baru kita lihat lagi. Samawa ya pengantin baru," tambah yang lain.

"Suara marahnya Aal nada 1 oktaf," celetuk warganet.

"Aku yang kalau marah-marah udah kayak kerasukan lalu lihat marahnya Aaliyah kayak gitu berasa kayaknya aku harus intropeksi diri," curhat warganet.

Editor: Ruth Meliana

Tag:  #ditonton #juta #kali #momen #aaliyah #massaid #marah #thariq #bikin #gregetan #massal

KOMENTAR