5 Pria yang Pernah Dekat dengan Rossa, Deddy Corbuzier Sempat Kena Ghosting
Rossa saat hadir di podcast Deddy Corbuzier. (YouTube)
08:03
14 Agustus 2024

5 Pria yang Pernah Dekat dengan Rossa, Deddy Corbuzier Sempat Kena Ghosting

Tanpa tercium oleh media, salah satu diva Indonesia, Rossa rupanya pernah dekat dengan Deddy Corbuzier. Penyanyi yang akrab disapa Ocha itu menjelaskan bahwa kedekatannya dengan Deddy terjadi jauh sebelum ia menjadi istri Yoyo Padi (sekarang sudah mantan suami).

Meski sudah hampir pacaran, Rossa dan Deddy Corbuzier yang dulunya masih menjadi pesulap itu justru saling ghosting. Padahal Ocha menyebut bahwa Deddy dulu kerap menyuapinya.

"Ded, lu dulu suka nyuapin gue," ujar Rossa dalam salah satu video Podhub di kanal YouTube Deddy Corbuzier. Sontak saja perkataan Rossa membuat pria berkepala botak itu tersenyum salting.

"Diaa keluar kota untuk nyayi, gue yang menemaani," ujar Deddy tak mau kalah.

Baca Juga: Beda Pendidikan Deddy Corbuzier Vs Uya Kuya, Kontribusi Keduanya Dibandingkan Alvin Lim

Lantas selain Deddy Corbuzier, siapa lagi sosok pria yang sempat dekat dengan pelantun Pudar ini?

Pria yang pernah dekat dengan Rossa

Meski kini masih terus menikmati statusnya sebagai janda selama 15 tahun, Rossa rupanya pernah dikabarkan dekat dengan deretan pria berikut:

1. Sahrul Gunawan

Sahrul Gunawan. (Suara.com/Ismail)Sahrul Gunawan. (Suara.com/Ismail)

Bagi Anda yang tumbuh di era 90-an tentu tidak asing dengan sosok Sahrul Gunawan. Wajah pria satu ini cukup sering menghiasi layar kaca kala itu, salah satunya ketika membintang Jin dan Jun.

Baca Juga: Alvin Lim Semprot Deddy Corbuzier: Subscriber Besar, tapi Melempem Tiap Ada Isu Korupsi

Meski tak diketahui secara pasti kapan mulainya, kisah percintaan Sahrul Gunawan dan Rossa berjalan cukup lama. Kala itu, Rossa terbilang masih baru di dunia hiburan.

2. Ivan Gunawan

Potret Ivan Gunawan umrah (Instagram/@ivan_gunawan)Potret Ivan Gunawan umrah (Instagram/@ivan_gunawan)

Sebelum menjalin hubungan dengan Sahrul Gunawan, Rossa sudah terlebih dulu berpacaran dengan Gunawan lainnya, tepatnya Ivan Gunawan.

Anda mungkin sudah tidak terkejut dengan kabar satu ini lantaran kedekatan keduanya dahulu cukup sering tertangkap oleh kamera awak media. Ivan Gunawan dan Ocha diketahui sempat menjalin kisah asmara ketika duduk di bangku sekolah menengah.

3. Yoyo Padi

Rossa bersama mantan suaminya, Yoyo Padi dan anak mereka, Rizky Langit Ramadhan di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Sabtu (22/6/2024) [Suara.com/Rena Pangesti]Rossa bersama mantan suaminya, Yoyo Padi dan anak mereka, Rizky Langit Ramadhan di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Sabtu (22/6/2024) [Suara.com/Rena Pangesti]

Di tahun 2004 lalu, Rossa secara resmi dipinang oleh drummer Padi, Surendro Prasetyo atau Yoyo. Sayang, rumah tangga keduanya hanya bertahan selama lima tahun, Yoyo dan Rossa pun bercerai di tahun 2009.

Meski begitu, keduanya mengaku tetap berhubungan baik, terlebih Yoyo dan Rossa juga memiliki seorang anak bernama Rizky Langit Ramadhan

4. Pria asal Malaysia

Daftar pria lain yang dikabarkan pernah dekat dengan Rossa adalah seseorang yang misterius dari Malaysia. Sampai saat ini, tidak diketahui secara pasti siapa nama pria tersebut.

Namun, Rossa tidak menampik bahwa ia pernah berpacaran dengan pria asal Malaysia selama kurang lebih satu tahun. Kedekatan keduanya tercium saat Rossa bercerai dengan Yoyo Padi.

5. Afgansyah Reza

Afgan saat menggelar showcase di New York, Amerika Serikat. (Instagram/@afgan__)Afgan saat menggelar showcase di New York, Amerika Serikat. (Instagram/@afgan__)

Nama Afgan dan Rossa memang sering kali tak bisa dipisahkan. Tanpa ragu, keduanya kerap tampak berpose cukup mesra dalam berbagai kesempatan. Keduanya bahkan sempat duet dalam lagu berjudul Kamu Yang Kutunggu.

Meski begitu, baik Afgan maupun Rossa tak pernah mengiyakan kabar pacaran tersebut. Namun, mereka mengaku bahwa memang benar-benar dekat.

Kontributor : Hillary Sekar Pawestri

Editor: Yasinta Rahmawati

Tag:  #pria #yang #pernah #dekat #dengan #rossa #deddy #corbuzier #sempat #kena #ghosting

KOMENTAR