Bukan Cuma KDRT, Armor Toreador Pernah Dipolisikan gegara Terlilit Utang Miliaran
Armor dan Cut Intan Nabila (Instagram)
19:49
13 Agustus 2024

Bukan Cuma KDRT, Armor Toreador Pernah Dipolisikan gegara Terlilit Utang Miliaran

Suami Cut Intan Nabila, Armor Toreador Gustafiante tengah menjadi sorotan. Armor diduga melakukan Kekerasan dalam Rumah Tangga (KDRT) pada sang istri yang merupakan mantan atlet anggar dan selebgram itu.

Aksi biadab Armor diunggah sendiri oleh Cut Intan Nabila melalui akun Instagramnya, @cut.intannabila Selasa, (13/8/2024).

Pada video yang diunggah Cut Intan, Armor disebut bukan hanya sekali melakukan KDRT selama lima tahun pernikahan. Pria tersebut bahkan berselingkuh berkali-kali.

Bukan cuma KDRT dan selingkuh, borok Armor lain mulai mencuat ke publik. Salah satunya dibongkar oleh presenter Wandha Dwi Utari. Wandha menyebut Armor berhutang pada suaminya hingga miliaran rupiah.

Baca Juga: Lakukan KDRT Pada Cut Intan Nabila, Armor Toreador Sempat Ucap Sikap Seorang Gentleman: Nikahin Jangan Pacarin!

"Orang ini punya utang sama suami saya, 1 milyar lebih! Invest ke suatu proyek, proyeknya udah berjalan dan selesai, tapi duitnya ilang," ujar Wandha seperti dikuti dari Instagram Story miliknya.

"Bukan cuma duit yang ilang, ternyata otak orang ini juga ilang! bisa-bisanya aniaya istrinya di samping bayi. Hutang banyak dan ternyata pelaku KDRT, wah fix dipenjara lu!" imbuhnya.

Atas tindakan tersebut, Armor bahkan sudah dilaporkan ke polisi namun belum ada keputusan hukum.

"Kasus utang yang milyaran itu udah sempat masuk jalur hukum, tapi belum ada keputusan. Bisa kali diproses lag, biar ni orang cepat masuk penjaranya @armortoreador," ungkap Wandha.

Unggahan Wandha Dwi Utari (stories/wandhadwiutar)Unggahan Wandha Dwi Utari (stories/wandhadwiutar)

Rupanya Wandha bukan satu-satunya korban. Armor juga disbeut berhutang pada pendakwah muda Alvin Faiz.

Baca Juga: 4 Kelakuan Problematik Armor Toreador, Tega KDRT hingga Selingkuhi Cut Intan Nabila

"Selama ini kita mau nagig tuh nahan-nahan banget karena kita lihat istri sama anak-anaknya. Tapi dia sendirimalah enggak pedui ya kayaknya sama anak istri," ungkap Henny Rahman istri Alvin Faiz.

"Dan katanya banyak juga yang invest tapi duitnya mandeg bahkan enggak balik," imbuhnya.

Bak bola salju yang makin membesar, borok Armor juga diungkit seorang warganet yang mengaku investasi namun berakhir bodong.

"Kak, aku beli saham es teh ke dia sebagian, deviden 6 bulan juga belum dibayar total Rp200 jutaan," curhat seorang warganet pada Wandha.

Editor: Husna Rahmayunita

Tag:  #bukan #cuma #kdrt #armor #toreador #pernah #dipolisikan #gegara #terlilit #utang #miliaran

KOMENTAR