Bacaan Doa Syahrini Jadi Sorotan: Pantas Beda sama Artis Lain, Ternyata Dia Pakainya Jalur Langit
Syahrini. (Instagram/princessyahrini)
08:27
13 Agustus 2024

Bacaan Doa Syahrini Jadi Sorotan: Pantas Beda sama Artis Lain, Ternyata Dia Pakainya Jalur Langit

Tayangan lawas program televisi yang dihadiri oleh Syahrini viral lagi. Dalam momen tersebut, Syahrini melafalkan doa andalannya yang kemudian menuai perhatian dari netizen. Apa doanya?

Acara televisi yang dimaksud adalah "Hotman Paris Show". Acara tersebut tayang di iNews TV dan Syahrini menjadi bintang tamu pada episode 4 Juli 2018 lalu.

Obrolan soal doa berawal dari Syahrini yang diminta mengungkap rahasia kesuksesannya. Ia ternyata merasa bahwa semua kesuksesan dalam hidupnya tak terlepas dari doa sang mama, Wati Nurhayati.

Setelah mengungkap hal itu, Syahrini kemudian diminta melafalkan doa andalannya. Permintaan ini pun ditanggapi antusias oleh Syahrini yang langsung membaca doa "warisan" dari mendiang ayahnya.

Baca Juga: Terbongkar! Adik Syahrini Beri Petunjuk Mengejutkan Soal Arti Nama Baby 'R'

Syahrini. (Instagram/princessyahrini)Syahrini. (Instagram/princessyahrini)

"Jadi ini doa yang diajarkan almarhum papa aku dari kecil. Jadi doa ini menyelamatkan di mana pun kita berada, doanya bagus, Insya Allah," kata Syahrini dilansir dari YouTube Celebrities, Selasa (13/8/2024).

Syahrini lantas membacakan doa yang selama ini menjadi andalannya. Bunyi doa Syahrini adalah sebagai berikut:

"Allahumma faathiros samaawaati wal ardh 'aalimal ghoybi wasyahaadati, Arrahmanirrahim, inni a'hadu ilayka fii hadzihil khayaa tidunyaa, bi annaka antallah, aladzii laa illaha illa anta wakhdaka laa syariika laka, wa anna muhammadan 'abduka wa rasuuluka. Falaa takilni ilaa nafsihi, fa innaka intakilnii illaa nafsii, tu qarri bunii minasyarri, wa tubaa'idnii minal khoiri, wa innii laa atsiqu illa bi rahmatika, faj'ala rahmataka lii 'ahda, tuffiinihi ill yaumal qiyaamatihi, innaka laa tuhliful mii'ad."

Syahrini dan Reino Barack. (Instagram/princessyahrini)Syahrini dan Reino Barack. (Instagram/princessyahrini)

Artinya: "Duhai Allah yang menciptakan langit dan bumi. Dzat yang mengetahui sesuatu ang goib maupun yang tampak. Yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang. Sungguh aku berjanji kepada-Mu di dunia ini, sesungguhnya Engkau Allah yang tidak ada Tuhan (yang berhak disembah) kecuali Engkau. Dzat yang Esa yang tidak ada sekutu bagi-Mu dan sungguh Nabi Muhammad adalah hamba-Mu juga utusan-Mu. Maka janganlah Engkau tingkalkan aku sendirian (bersama nafsu) dan sesungguhnya jika Engkau serahkan diriku kepada hawa nafsuku niscaya hawa nafsuku mendekatkan diriku pada keburukan dan menjauhkan diriku dari kebaikan. Dan sungguh, aku tidak percaya selain pada rahmat-Mu. Maka jadiakanlah rahmat-Mu bagiku suatu janji yang kelak Engkau akan memenuhinya padaku di hari Kiamat. Sungguh Engkau tidak pernah menyalahi janji."

Syahrini kemudian menutup doanya dengan bacaan doa sapu jagat untuk memohon keselamatan di dunia dan akhirat. Bacaan doa Syahrini kemudian viral usai dibagikan ulang oleh akun TikTok dhodaychannels. Banyak netizen yang memberikan pujian untuk Syahrini atas bacaan doa tersebut.

Baca Juga: 5 Contoh Teks Doa Upacara Hari Pramuka 2024, Singkat Namun Menyentuh

"Reino (Reino Barack) enggak salah pilih," komentar netizen. "Pantesan agak beda sama artis lain, ternyata dia pakainya jalur langit. Sehat selalu Incess," timpal netizen.

"Reino gak salah buang berlian demi mendapat ratunya para bidadari langit," tulis netizen. "Beruntung banget Pak RB dapetin istri seperti Incess, pinter ngaji," komentar netizen memuji.

Editor: Nur Khotimah

Tag:  #bacaan #syahrini #jadi #sorotan #pantas #beda #sama #artis #lain #ternyata #pakainya #jalur #langit

KOMENTAR