Bergelimang Harta sejak Lahir ke Dunia, Harga Stroller Princess R Tak Kalah Cetar dari Tas Syahrini
Stroller Princess R (kolase)
12:54
12 Agustus 2024

Bergelimang Harta sejak Lahir ke Dunia, Harga Stroller Princess R Tak Kalah Cetar dari Tas Syahrini

Kelahiran putri sulung Syahrini terus mengundang perhatian. Bayi yang biasa dipanggil Princess R itu lahir pada 1 Agustus 2024 di Singapura.

Jadi anak Syahrini dan Reino Barack, Princess R dikelilingi barang-barang mewah. Mulai dari pakaian hingga printilan kamar yang sering kali bikin salah fokus.

Terbaru, stroller milik Princess R jadi sorotan warganet. Stroller berwana coklat dan hitam itu rupanya bukan stroller biasa.

Melansir dari akun Instagram @/fashionsyahrini, stroller milik Princrss R merupkan brand Mima Kids. Stroller tersebut terdiri dari aspek yakni stroller dan bassinet.

Baca Juga: Momen Lahiran Anak Pertama Syahrini Diragukan Publik, Psikolog Beri Komentar Menohok

Stroller Princess R, anak Syahrini. (TikTok/itsmeluckygirlsa)Stroller Princess R, anak Syahrini. (TikTok/itsmeluckygirlsa)

"Baby R Stroller and Bassinet by mima _kids. Xari Max Stroller Rp21.525.000 dan Xari Max Bassinet Rp3.985.000," tulis akun @/fashionsyahrini.

Dengan begitu harga set stroller milik Princess R adalah Rp25.510.000.

Diketahui sebelumnya juga sempat terungkap dua mainan dan aksesoris di kamar Princess R.

Melansir dari akun Instagram @/fashion_selebriti hiasan kamar Princess R yang berbentuk gajah rupanya Decorative Elephant in wood, Natural cowhide leather, Monogram coated canvas & Brass dari Louin Vuitton.

Hiasan dan mainan anak itu dibanderol dengan harga Rp56,5 juta. Tak hanya satu, mainan lain milik anak Syahrini pun tak kalah mewah. Syahrini menaruh mainan kayu berbentuk bunga yang juga dari brand Louis Vuitton.

Baca Juga: Kondisi Tubuh Syahrini Pasca Lahiran Jadi Perbincangan Publik: Siapa Bilang Dia Hamil Palsu?

"#princessyahrini baby has @louisvuitton Vivienne Mini Triplets in Cherry wood, Epi grained cowhide leather, Brass & Resin," tulis akun Instagram @fashion_selebriti.

Harga maianan tersebut adalah Rp71.500.000. Dengan begitu dua hiasan atau maianan milik anak Syahrini tembus Rp128.000.000.

Editor: Nur Khotimah

Tag:  #bergelimang #harta #sejak #lahir #dunia #harga #stroller #princess #kalah #cetar #dari #syahrini

KOMENTAR