OOTD Mahal Aaliyah Massaid saat Bulan Madu Jadi Sorotan: Gini Kok Dibilang Ekonomi Sulit
Aaliyah Massaid. (Instagram/aaliyah.massaid)
15:58
11 Agustus 2024

OOTD Mahal Aaliyah Massaid saat Bulan Madu Jadi Sorotan: Gini Kok Dibilang Ekonomi Sulit

Aaliyah Massaid tengah menikmati momen bulan madu bersama sang suami, Thariq Halilintar. Pasangan yang menikah pada 26 Juli 2024 itu memilih berbagai destinasi menarik di beberapa negara Eropa dan Asia.

Serba-serbi outfit yang dipakai oleh Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar selama bulan madu pun kerap diulas. Salah satunya adalah outfit Aaliyah Massaid ketika berlayar di Santorini, Yunani.

Dalam unggahan di media sosial, Aaliyah Massaid nampak memakai setelan bermotif saat berlayar menggunakan kapal bersama sang suami. Baju tersebut ternyata merupakan keluaran salah satu merek mode ternama dunia.

Informasi tentang detail merek dan harga baju Aaliyah Massaid terungkap lewat akun Instagram aaliyah.outfit. Melansir akun tersebut, baju Aaliyah Massaid ternyata koleksi brand ternama Italia, Missoni.

Baca Juga: Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar Sewa Private Boat di Italia, Habis Berapa Juta?

OOTD Aaliyah Massaid saat bulan madu. (Instagram/aaliyah.massaid)OOTD Aaliyah Massaid saat bulan madu. (Instagram/aaliyah.massaid)

Aaliyah Massaid memilih koleksi atasan bernama Zigzag Long Sleeved Cotton Blend yang harganya mencapai Rp12 jutaan. Sedangkan celananya adalah Croppes Trousers In Zigzag Viscose and Cotton seharga Rp13,7 juta.

Jadi apabila dijumlahkan, total harga OOTD (Outfit of the Day) Aaliyah Massaid saat berlayar di Yunani adalah Rp25,7 jutaan. Informasi ini pun menuai banyak komentar dari netizen.

"Masyaalloh harga baju ku satu lemari dan semua isinya," komentar salah satu netizen. "Menyala Aal," celetuk yang lain. "Ga bisa Yura...itu baju simpel tapi harganya wow banget," timpal netizen lain.

Salah satu netizen juga ada yang menyentil haters Aaliyah Massaid. Di mana belum lama ini haters tersebut menyindir Aaliyah Massaid tidak punya uang tapi kerap bergaya elite.

"Gini kok ada yang bilang ekonomi sulit," sindir netizen.

Baca Juga: Nikmati Private Boat di Italia, Aaliyah Massaid Mendadak Klarifikasi soal Minuman di Tangannya

Sementara itu, haters yang menghina Aaliyah Massaid sudah dibalas oleh Thariq Halilintar. Adik Atta Halilintar itu membungkam sang haters dengan membeberkan bahwa istrinya memiliki penghasilan fantastis, tidak seperti tuduhannya.

"@aaliyah.massaid gaya elit, duit kagak ada," sindir haters tersebut. "Penghasilan dia sehari bisa bayarin kuota kamu seumur hidup dek. Mandi sana biar enggak kepanasan," balas Thariq Halilintar.

Editor: Nur Khotimah

Tag:  #ootd #mahal #aaliyah #massaid #saat #bulan #madu #jadi #sorotan #gini #dibilang #ekonomi #sulit

KOMENTAR