Akhlak Dipertanyakan, Seberapa Tajir El Rumi Dibanding Andre Taulany?
Kolase Andre Taulany dan El Rumi. (Kolase Instagram)
17:11
10 Agustus 2024

Akhlak Dipertanyakan, Seberapa Tajir El Rumi Dibanding Andre Taulany?

El Rumi masih kerap menjadi sorotan beberapa waktu belakangan selepas dekat dengan mantan Rizky Nazar, Syifa Hadju. Kedekatannya pun dianggap cocok dan tak sedikit yang berharap keduanya menjalin hubungan serius.

Namun baru-baru ini El Rumi kembali disinggung terkait akhlaknya yang minim. Hal itu ramai dibahas lagi ketika berbincang dengan Andre Taulany yang pada kesempatan tersebut keduanya sedang berbincang di salah satu podcast.

Meski keduanya hanya bercanda, namun beberapa netizen tersulut bahwa memang El Rumi perlu banyak didoakan untuk kembali ke jalan yang lurus.

Terlepas dari candaan kedua artis tersebut, tak sedikit yang penasaran seberapa kaya dan lebih besar siapa pendapatan di industri hiburan. Berikut sekelumit ulasannya.

Baca Juga: El Rumi Lulusan Mana? Akhlaknya saat Guyon Bareng Andre Taulany Disorot

El Rumi

Anak kedua dari Pasangan Ahmad Dhani dan Maia Estianty ini memiliki kanal YouTube EL RUMI TV. Tentu ini menjadi pendapatannya yang bisa menopang kehidupan sehari-harinya.

Jika melihat video terakhir kali yang diunggah adalah 1 bulan lalu. Dengan total 676 ribu subscriber, El Rumi bisa meraup lebih kurang puluhan juta dari kanal YouTube tersebut.

Potret El Rumi saat mengisi acara konser. (Instagram/@elelrumi)Potret El Rumi saat mengisi acara konser. (Instagram/@elelrumi)

Tak hanya YouTube, El juga menerima endorsment dari produk pewangi badan dan banyak lainnya.

El Rumi juga kerap mengisi acara musik yang bermain sebagai drummer. Tak jarang ia juga menyanyi bersama rekan artis lain yang tentu mendapat pemasukan besar dari sana.

Baca Juga: Dekat dengan Syifa Hadju, El Rumi Minta Doa Maksimal Nikah 2 Tahun Lagi

Andre Taulany

Menjadi ayah tiga anak yang dikabarkan melayangkan gugatan cerai kepada istrinya, Erin Taulany, pemeran film Kang Mak From Pee Mak ini termasuk artis senior yang tajir melintir.

Sebagai pelawak, Andre Taulany masih dikontrak dengan sejumlah program acara komedi. Tak hanya itu, ia juga menjadi model iklan yang tentu bayarannya tak sedikit.

Pelawak yang juga pemain film Andre Taulany saat tampil di salah satu konser. (Instagram/@andreastaulany)Pelawak yang juga pemain film Andre Taulany saat tampil di salah satu konser. (Instagram/@andreastaulany)

Pendapatannya tak hanya dari layar lebar, Andre juga memiliki gurita bisnis di YouTube bernama Taulany TV. Berisi tentang podcast dan juga aktivitas Andre mengunjungi rekan artisnya.

Hingga kini kanal YouTube miliknya itu memiliki 7 juta subscriber lebih. Artinya pendapatan dia bisa menyentuh hingga ratusan juta dari kalkulasi video yang diunggah.

Jika membandingkan kekayaan dua artis di atas tentu Andre Taulany memiliki pendapatan yang jauh lebih tinggi. Kendati begitu bukan berarti, El Rumi hanya stagnan terhadap kariernya saat ini.

Memiliki darah seorang musisi, tentu El Rumi masih bisa mendulang cuan yang lebih besar dari potensi yang dia miliki saat ini.

Editor: Muhammad Ilham Baktora

Tag:  #akhlak #dipertanyakan #seberapa #tajir #rumi #dibanding #andre #taulany

KOMENTAR