Berbisnis Mi Kekinian, Tren Kuliner yang Menggiurkan
Bisnis kuliner mi kekinian. (Dok. You Love Mee)
20:54
9 Agustus 2024

Berbisnis Mi Kekinian, Tren Kuliner yang Menggiurkan

Dalam beberapa tahun terakhir, industri kuliner di Indonesia mengalami pertumbuhan pesat. Salah satu yang paling mencuri perhatian adalah kuliner mi dengan berbagai varian rasa dan level pedas. Berbisnis kuliner mi pun jadi pilihan bagi para pengusaha yang ingin meraup cuan.

Tertarik berbisnis kuliner mi? PT Berjaya Makmursukses Indotama melalui unit bisnis kemitraan kuliner You Love Mee, dengan sajian hidangan mi homemade berkualitas, membuka kesempatan bagi para pengusaha kuliner di seluruh Indonesia untuk bergabung dan berkembang bersama, hanya dengan bermodalkan Rp278,1 juta saja.

Diperkenalkan pertama kali pada event IFBC Jakarta 2024, You Love Mee menawarkan hidangan mi pedas, dan menu makanan lain seperti dimsum, serta minuman seperti mojito, hingga es krim.

Bisnis kuliner semakin tumbuh dan semakin inovatif, kami pun terus memberikan pelayanan terbaik melalui produk unggulan seperti You Love Mee, Sejalan dengan visi dan misi perusahaan kami untuk menciptakan kemitraan berkualitas dan profesional” kata Chief Marketing Officer PT BMI Claudia Zevanya.

Baca Juga: Telah Hadir 11 Tahun, Susu Mbok Darmi Menuju Bandung setelah 110 Outlet di Jabodetabek

You Love Mee menawarkan sistem kerjasama yang sangat menguntungkan mitra, dengan berbagai kelebihan seperti:

  • Tanpa Royalti Fee dan Profit Sharing: Mitra tidak dikenakan biaya royalti maupun profit sharing, sehingga keuntungan sepenuhnya menjadi milik mitra.
  • Monopoli Bahan Baku: You Love Mee memastikan pasokan bahan baku berkualitas dengan harga kompetitif, memberikan keuntungan tambahan bagi mitra.
  • Kolaboratif: Pendekatan kolaboratif dalam pengelolaan bisnis memastikan setiap mitra mendapatkan dukungan maksimal dari tim You Love Mee.

Sistem ini akan sangat menguntungkan mitra-mitra, karena dengan sistem ini mitra akan bisa leluasa mengatur dan mengontrol pertumbuhan bisnis nantinya.

Bagaimana, tertarik punya bisnis kuliner mi kekinian? Kabar baiknya, PT BMI sebagai pemilik brand You Love Mee, bisa ditemui di Pameran “Internasional Franchise, License, and Business Concept Expo & Conference (IFRA) 2024” di JCC Senayan, Jakarta yang akan berlangsung pada 16-18 Agustus 2024 mendatang. Kamu bisa mendapatkan penawaran menarik di sana.

Editor: Vania Rossa

Tag:  #berbisnis #kekinian #tren #kuliner #yang #menggiurkan

KOMENTAR