Beda Kelas Ria Ricis dan Ritassya Wellgreat yang Joget Bareng Teuku Ryan: Pendidikan, Karier, Kekayaan
Kolase Ria Ricis dan Ritassya Wellgreat (Instagram/riaricis1795/ritassyawellgreat)
14:31
9 Agustus 2024

Beda Kelas Ria Ricis dan Ritassya Wellgreat yang Joget Bareng Teuku Ryan: Pendidikan, Karier, Kekayaan

Meski datang terpisah, Ria Ricis dan mantan suaminya, Teuku Ryan baru-baru ini terlihat menghadiri acara musik Remember November Fest 2024 di Gambir Expo Senayan. Namun, Ricis dan Ryan datang secara terpisah, mengingat keduanya sudah bercerai.

Meski demikian, Teuku Ryan tidak datang sendiri. Dalam video yang dibagikan di media sosial, ayah dari Moana itu tampak asyik berjoget dengan Ritassya Wellgreat.

Momen ini tentu saja tidak luput dari warganet yang kemudian membanding-bandingkan Ria Ricis dengan Ritassya Wellgreat. Inilah perbedaan pendidikan, karier dan kekayaan keduanya.

Pendidikan, karier dan kekayaan Ria Ricis

Baca Juga: Agama Ritassya Wellgreat Bikin Penasaran, Pasca Viral Video Joget Bareng Mantan Suami Ria Ricis

Ria Ricis (Instagram/riaricis1795)Ria Ricis (Instagram/riaricis1795)

Lahir pada 1 Juli 2005 di Batam, Ria Ricis memulai kariernya sebagai YouTuber. Kala itu, ia dikenal sebagai seseorang yang kerap membuat video tentang slime.

Setelah namanya dengan kanal YouTube Ricis Official terkenal, adik dari Oki Setiana Dewi ini kemudian merambah ke Instagram. Ia bahkan sempat memperoleh penghargaan Selebgram Terfavorit dari Nickelodeon Indonesia Kids’ Choice Awards.

Kini, tak hanya di YouTube, Ricis telah memiliki lebih dari 36 juta followers di Instagram. Dengan jumlah ini, tak heran jika endorsement menjadi salah satu sumber kekayaan Ria Ricis.

Wanita lulusan Ilmu Komunikasi, Universitas Pancasila ini juga merambah dunia seni peran. Ia sempat membintangi "Wedding Agreement", "Yowis Ben", "The Underdogs", dan yang terbaru adalah "Thaghut".

Pada tahun 2024 ini, Ria Ricis membuat gebrakan dengan mendirikan sekolah taman kanak-kanak bernama TK Maha Anak Usia Din Islamic School. Bersama sang kakak, Ricis bercerita bahwa sekolah ini ia dirikan sebagai wujud mimpinya sebagai guru.

Baca Juga: Cerai dari Teuku Ryan, Ria Ricis Singgung Pria dengan Ekonomi Lebih Rendah: Dari Dulu ...

Pendidikan, karier dan kekayaan Ritassya Wellgreat

Ritassya Wellgreat (Instagram/ritassyawellgreat)Ritassya Wellgreat (Instagram/ritassyawellgreat)

Wanita bernama lengkap Ritassya Wellgreat Waynands ini pertama kali dikenal publik usai mengikuti ajang kontes kecantikan Puteri Indonesia 2019 mewakili Provinsi Bagka Belitung.

Tak berhasil menyabet juara di Puteri Indonesia, wanita kelahiran 30 April 2001 ini mengikuti ajang kontes kecantikan Miss Mega Bintang Indonesia dan berhasil memenangkannya pada 2023 lalu.

Ritassya Wellgreat sendiri adalah lulusan Universitas Sriwijaya jurusan Diploma Akuntansi dengan predikat Cum Laude. Dengan begitu, tak heran jika wanita yang berjoget dengan Teuku Ryan ini sempat bekerja sebagai akuntan di salah satu bank BUMN di Palembang.

Kini, dengan latar belakang ajang berbagai kontes kecantikan tersebut, Ritayssa juga semakin aktif di Instagram. Meski belum menjadi pemain film, ia juga sudah beberapa kali tampil sebagai bintang tamu di berbagai acara televisi.

Kontributor : Hillary Sekar Pawestri

Editor: Ruth Meliana

Tag:  #beda #kelas #ricis #ritassya #wellgreat #yang #joget #bareng #teuku #ryan #pendidikan #karier #kekayaan

KOMENTAR