Suami Idaman! Thariq Halilintar Sigap Pasang Badan Hadapi Haters Aaliyah Massaid: Mandi Sana
Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar. (Instagram/@thariqhalilintar)
09:37
9 Agustus 2024

Suami Idaman! Thariq Halilintar Sigap Pasang Badan Hadapi Haters Aaliyah Massaid: Mandi Sana

Saat ini Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid semestinya sedang menikmati masa-masa hangat bulan madu mereka. Bahkan Thariq dan Aaliyah sampai jauh-jauh ke Eropa demi menikmati keindahan masa awal rumah tangga mereka.

Namun nyatanya komentar miring warganet tetap mengiringi perjalanan sejoli yang resmi menikah pada Jumat (26/7/2024) tersebut. Cibiran semacam ini bisa ditemui di unggahan-unggahan media sosial, tak terkecuali di akun Thariq atau Aaliyah sendiri.

Cibiran itu pula yang tampak dituliskan oleh akun Instagram @/pur*** di unggahan Instagram Thariq. Tampak anak keempat Gen Halilintar itu mengunggah sejumlah momen kebersamaan nan romantis antara dirinya dengan Aaliyah di Lake Como, Italia.

Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar. (Instagram/@thariqhalilintar)Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar. (Instagram/@thariqhalilintar)

Mereka bilang kebahagiaan itu menular, kamu mungkin udah menulari aku dengan kebahagiaanmu,” tulis Thariq dalam bahasa Inggris di kolom caption postingannya, dikutip pada Kamis (8/8/2024).

Baca Juga: Kamera Fuji Lebih Mahal dari Aaliyah Massaid, Adu Keren Ricoh GR III vs Fujifilm X100V

Unggahan romantis itu kemudian mendapat respons kurang menyenangkan dari akun @/pur***.@aaliyah.massaid gaya elit duit kagak ada,” tutur akun tersebut sambil menambahkan beberapa emoji tertawa.

Tak diketahui apa penyebab akun warganet itu sampai nekat menyebut Aaliyah bergaya tidak sesuai dengan kondisi keuangannya. Namun yang cukup mengejutkan, komentar miring itu rupanya ditanggapi langsung oleh Thariq, bahkan dengan tidak kalah pedas.

Thariq Halilintar jawab tegas komentar miring warganet untuk Aaliyah Massaid. (Instagram/@lambe__danu)Thariq Halilintar jawab tegas komentar miring warganet untuk Aaliyah Massaid. (Instagram/@lambe__danu)

Penghasilan dia sehari bisa bayarin kuota kamu seumur hidup dek, mandi sana biar ga kepanasan,” balas Thariq.

Tentu saja sikap tegas Thariq ini langsung menimbulkan beragam reaksi, sebab selama ini pasangan berbeda usia 2 tahun itu cenderung memilih diam dalam menanggapi banyaknya komentar miring yang dituliskan warganet.

Orang udah nikah dinyinyirin terus ya, giliran yang mesra-mesraan masih pacaran didukung,” komentar warganet. “Mereka udah sah berkeluarga dan ini bagus tapi kenapa dibully? Yang pacaran diluar batas malah aman-aman aja,” tutur warganet dengan penuh rasa heran. “Malu gak ye modal julid kuota tok,” timpal yang lainnya.

Baca Juga: Tak Heran Mengapa Aaliyah Massaid Masih Gunakan Ricoh GR III, Kamera Jadul Tapi Keren

Editor: Ruth Meliana

Tag:  #suami #idaman #thariq #halilintar #sigap #pasang #badan #hadapi #haters #aaliyah #massaid #mandi #sana

KOMENTAR