Profil dan Agama Rien Wartia Trigina: Digugat Cerai Andre Taulany usai 19 Tahun Menikah
Rien Wartia Trigina atau Erny Taulany (Instagram/erintaulany)
19:57
8 Agustus 2024

Profil dan Agama Rien Wartia Trigina: Digugat Cerai Andre Taulany usai 19 Tahun Menikah

Tanpa terendus media, Andre Taulany rupanya telah mengajukan gugatan cerai pada istrinya, Rien Wartia Trigina sejak 4 April 2024 lalu. Dari sini, profil perempuan yang dikenal dengan nama Erin Taulany ini menjadi cukup ramai dibicarakan.

Apalagi, sosoknya sudah menikah dengan Andre selama lebih dari 19 tahun. Pasangan ini juga sudah dikaruniai 3 orang anak. Sontak penyebab perceraian Erin dan Andre memicu tanda tanya.

Sementara itu, hukum Andre Taulany, Novio Manurung menyebutkan bahwa alasan kliennya menceraikan Erin karena keduanya sudah tak lagi akur.

“Ya, berdasarkan informasi dari klien kami, memang sudah tidak akur dan ketidakcocokan (dalam berumah tangga),” ujar Novio Manurung selaku kuasa hukum Andre.

Baca Juga: Dari London Hingga Paris, Intip 5 Destinasi Liburan Mewah ala Erin Taulany

Profil Rien Wartia Trigina

Rien Wartia Trigina atau Erny Taulany (Instagram/erintaulany)Rien Wartia Trigina atau Erny Taulany (Instagram/erintaulany)

Lahir pada 2 September 1985, Rien Wartia Trigiana telah menikah dengan Andre sejak usianya masih sekitar 20 tahun. Kala itu, Erin bahkan masih berkuliah semester empat dan memiliki jarak usia dengan Andre sebanyak 11 tahun.

Meski begitu, keduanya mantap menikah hingga dianugerahi tiga orang anak. Ketiga anak mereka adalah Ardio Raihansyah Taulany, Arkenzy Salmansyah Taulany, serta Arlova Carissa Taulany.

Erin sendiri adalah seorang muslim yang akhirnya memutuskan untuk memakai hijab pada tahun 2017 usai menjalani ibadah haji. Perempuan berdarah Minang ini juga selalu tampil dengan gaya glamor, mewah dan menawan.

Apalagi jika dilihat dari akun Instagram pribadinya, @erintaulany, ibu tiga anak ini memiliki hobi traveling ke berbagai penjuru dunia. Tak hanya itu, Erin juga kerap berkumpul dengan geng sosialita. Ia juga sering memamerkan koleksi barang branded miliknya.

Baca Juga: Profil Rien Wartia Trigina, Perempuan Berdarah Minang yang Diceraikan Andre Taulany Usai Dipinang Saat Kuliah

Penampilan modis ini sepertinya merupakan bukti bahwa Erin memiliki ketertarikan dalam bidang fashion. Pasalnya, ibu tiga anak ini diketahui memiliki bisnis fashion bernama Sarein Indonesia. Di sini, ia menjabat sebagai founder sekaligus direktur kreatif.

Beberapa kali memicu kontroversi

Rien Wartia Trigina atau Erny Taulany (Instagram/erintaulany)Rien Wartia Trigina atau Erny Taulany (Instagram/erintaulany)

Pada 2019 lalu, Erin sempat memicu kontroversi usai mengunggah postingan bergambar Prabowo Subianto yang disertai komentar. Hal ini bahkan sampai membuat Erin harus berurusan dengan pihak berwajib terkait pencemaran nama baik.

Sebelum itu, Erin juga pernah dicibir warganet lataran menyindir seseorang degan sebutan orang kampung yang tidak setara dengannya.

Kontributor : Hillary Sekar Pawestri

Editor: Ruth Meliana

Tag:  #profil #agama #rien #wartia #trigina #digugat #cerai #andre #taulany #usai #tahun #menikah

KOMENTAR