4 Ide Hampers Imlek 2024 Unik dan Antimainstream!
4 Ide Hampers Imlek 2024 Unik dan Antimainstream! (pexels)
19:19
19 Januari 2024

4 Ide Hampers Imlek 2024 Unik dan Antimainstream!

Perayaan Tahun Baru Imlek selalu disertai dengan kemeriahan dan hingar bingar. Tidak heran rasanya jika pencarian pada kumpulan ide hampers Imlek 2024 unik mulai meningkat, dalam rangka membuat hari istimewa ini terasa lebih seru dan meriah.

Meski tidak kemudian menjadi saran mutlak untuk Anda ikuti, tapi beberapa ide di bawah ini bisa menjadi inspirasi menarik. Selain unik, terdapat pula makna mendalam yang ada pada hampers ini, sehingga Anda dapat menyampaikan doa terbaik untuk orang terkasih.

1. Angpao, Klasik Tapi Selalu Ditunggu

Angpao sendiri terbilang salah satu hampers Imlek yang konvensional, tapi selalu dinantikan. Untuk lebih menarik, Anda dapat memadukan angpao dengan ‘kemasan’ yang menarik, disesuaikan dengan tema tahun ini.

Tahun 2575 Kongzili sendiri adalah tahun Naga Kayu. Maka dari itu, Anda dapat memesan dekorasi dan bingkisan bertema naga kayu untuk diberikan sebagai pengantar angpao untuk orang-orang terkasih.

2. Mangkok Keramik Berukiran Naga

Lebih pada pernak-pernik dekoratif, mangkok keramik berukiran naga ini bisa jadi salah satu dari kumpulan ide hampers Imlek 2024 unik yang dapat diberikan. Pasalnya, mangkok menjadi salah satu benda yang erat dengan budaya Tionghoa, baik untuk makan atau minum.

Mangkok bisa jadi melambangkan doa Anda agar orang yang menerimanya selalu berlimpah rejeki, dan tidak kurang dalam hal apapun. Naga kayu yang menjadi ukiran melambangkan kejayaan, dan keberuntungan untuk penerimanya.

3. Set Makan Malam

Perlengkapan makan malam tematik juga bisa jadi ide menarik untuk diberikan sebagai hampers Imlek 2024 ini. Perlengkapan makan juga bisa melambangkan kesejahteraan untuk penerimanya, setelah semua bangkit dari kondisi pandemi yang berlarut-larut.

Anda dapat mulai memesannya sekarang untuk mendapatkan model custom yang disesuaikan dengan tema naga kayu. Dengan bingkisan yang menarik, hampers yang diberikan akan terasa semakin unik dan bernilai untuk siapa saja yang Anda tujukan.

4. Teh dan Kopi Berkualitas Premium

Tradisi minum teh dan minum kopi jelas erat dengan masyarakat Indonesia, dan juga masyarakat Tiongkok. Maka dari itu, hampers berupa dua minuman ini bisa jadi bermakna dan memberikan arti mendalam untuk kesejahteraan, ketenangan, dan fokus.

Anda dapat menemukan produk berkualitas premium di berbagai platform e-commerce. Dengan harga yang variatif, prestise yang disampaikan bisa dirasakan dari kualitas unggulan daun teh atau bubuk kopi yang diberikan.

Itu tadi sedikitnya beberapa poin dari kumpulan ide hampers Imlek 2024 unik yang bisa Anda gunakan. Semoga berguna!

Kontributor : I Made Rendika Ardian

Editor: Chyntia Sami Bhayangkara

Tag:  #hampers #imlek #2024 #unik #antimainstream

KOMENTAR