Diam-diam Gugat Cerai, Potret Kenangan Andre Taulany dan Rien Wartia Disorot: Cuma Ini yang Tersisa
Andre Taulany dan Erin Taulany. [Instagram]
09:04
8 Agustus 2024

Diam-diam Gugat Cerai, Potret Kenangan Andre Taulany dan Rien Wartia Disorot: Cuma Ini yang Tersisa

Kabar mengejutkan datang dari Andre Taulany yang menggugat cerai sang istri Rien Wartia Trigina setelah membina rumah tangga selama 18 tahun.

Gugatan cerai itu dilayangkan pada April 2024 dan baru tercium ke publik empat bulan berselang. Sejak Rabu (7/8/2024), kabar mengenai gugatan cerai Andre ramai dibahas.

Tak sedikit pula yang kembali mengulik perjalanan cinta keduanya. Andre Taulany berkenalan dengan Erin yang merupakan teman adik perempuannya.

Awalnya Erin menolak upaya pendekatan yang dilakukan oleh Andre Taulany yang saat itu 11 tahun lebih tua darinya. Namun lambat laun, hati Erin luluh.

Andre Taulany dan Erin Taulany. [Instagram]Andre Taulany dan Erin Taulany. [Instagram]

Perbedaan usia yang cukup jauh tak menghalangi jalinan kasih keduanya. Setelah delapan bulan menjalin asmara, keduanya mantap naik ke pelaminan.

Baca Juga: Apa Penyebab Andre Taulany Gugat Cerai Istri? Kini Ngotot Pisah Walau Sudah Mediasi

Pemilik nama asli Andreas Taulany Haumahu menikahi sang kekasih pada Desember 2005. Ketika diajak Andre Taulany menikah, Erin masih duduk di bangku kuliah.

Andre Taulany dan Erin Taulany. (Instagram/@erintaulany)Andre Taulany dan Erin Taulany. (Instagram/@erintaulany)

Dari pernikahan itu, keduanya dikarunai tiga anak yakni Ardio Raihansyah Taulany yang lahir pada 2006, Arkenzy Salmansyah Taulany kelahiran 2009 dan Arlova Carissa Taulany yang lahir 2011.

Keluarga Andre Taulany kerap memperlihatkan kekompakan saat liburan di luar negeri. Namun, sejak beberapa waktu belakangan baik Andre maupun Erin Taulany lebih memilih untuk mengunggah foto masing-masing ataupun buah hari mereka.

Dari hasil penelusuran di media sosial, terakhir kali Andre Taulany dan Erin memajang foto kebersamaan mereka ketika momen Hari Raya Idul Fitri 2023.

Saat itu, sahabat Sule bersama istri dan tiga anak mereka kompak memakai baju senada warna putih tulang dengan hiasan bordir mewah. Postingan itupun tak luput jadi sasaran netizen, setelah kabar Andre Taulany gugat cerai istri terkuak.

Baca Juga: Gugat Cerai Erin Taulany Sejak 4 Bulan Lalu, Andre Taulany Malah Banjir Dukungan: Istrinya Emang Agak Lain

"Pertahankan Pak Haji," kata netizen. "Jangan cerai dong Pak Haji," sahut netizen.

"Foto istrinya cuma ini yang tersisa, tapi gak di tag IG-nya," sahut yang lainnya. "Serius syok denger beritanya," tulis netizen. 

Editor: Husna Rahmayunita

Tag:  #diam #diam #gugat #cerai #potret #kenangan #andre #taulany #rien #wartia #disorot #cuma #yang #tersisa

KOMENTAR