Jam Tangan Edisi Terbatas Dirilis Untuk Rayakan Supermoon Pertama Tahun Ini
Jam tangan edisi terbatas Bioceramic MoonSwatch. (Dok. Swatch)
20:01
7 Agustus 2024

Jam Tangan Edisi Terbatas Dirilis Untuk Rayakan Supermoon Pertama Tahun Ini

Tanggal 19 Agustus 2024 mendatang, akan ada fenomena langit spesial berupa blue moon dan supermoon yang terjadi bersamaan. Kedua fenomena tersebut sangat jarang terjadi bersamaan, sehingga malam itu akan jadi kesempatan langka untuk melihat bulan yang lebih besar dan cerah di langit.

Sebuah brand jam tangan ternama, Swatch, merayakan fenomena istimewa ini dengan merilis edisi terbatas terbaru mereka, Bioceramic MoonSwatch Mission to The Super Blue Moonphase.

Desain dari jam tangan ini benar-benar memukau. Dominasi warna biru yang terinspirasi dari keindahan bulan purnama memberikan kesan yang elegan dan misterius. Bahan bioceramic paten milik Swatch, yang terbuat dari campuran unik dari dua pertiga keramik dan sepertiga bahan dasar nabati yang diproduksi dari minyak jarak, memberikan tampilan yang modern, ringan, dan nyaman saat dipakai.

Selain tampilannya yang menawan, jam tangan ini juga dilengkapi dengan fitur-fitur menarik seperti:

Baca Juga: Sabrina Chairunnisa dan Kim Soo Hyun Saling Balas Tanda Cinta di Mido 80th Anniversary

  • Fungsi Fase Bulan: Detail fase bulan yang ditampilkan dengan menggunakan tinta UV pada subdial pukul 2 memberikan sentuhan artistik dan informatif.
  • Kronograf: Fitur kronograf yang presisi memungkinkan pengukuran waktu dengan akurat.
  • Skala pulsometer biru dengan penanda putih terdapat pada bezel Bioceramic, yang memungkinkan pemakainya mengetahui detak jantung tanpa harus menghitungnya.
  • Tachymeter: Skala tachymeter pada bezel berguna untuk menghitung kecepatan.
  • Dial panda: Dial silver-opaline yang memiliki subdial biru yang kontras.

Buat kamu para kolektor yang ingin memilikinya, Bioceramic MoonSwatch Mission to The Super Blue Moonphase tersedia dari 1 hingga 19 Agustus (tanggal bulan purnama) hanya di gerai Senayan City, dengan antrian dimulai pukul 5 sore dengan jumlah terbatas.

Editor: Vania Rossa

Tag:  #tangan #edisi #terbatas #dirilis #untuk #rayakan #supermoon #pertama #tahun

KOMENTAR