Bedah Outfit ala Old Money Aaliyah Massaid di Italia: Kacamata Malah Lebih Mahal daripada Baju
Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid di Colosseum, Roma. (Instagram/@photographer.in.rome)
17:32
7 Agustus 2024

Bedah Outfit ala Old Money Aaliyah Massaid di Italia: Kacamata Malah Lebih Mahal daripada Baju

Penampilan Aaliyah Massaid selama berbulan madu di Italia tak henti menuai decak kagum. Istri Thariq Halilintar itu dinilai menjadi semakin cantik dan memukau selama menjalani masa-masa hangat pasca pernikahan tersebut.

Salah satu yang disoroti adalah padu padan penampilan Aaliyah yang dianggap sederhana tetapi berkelas. Tak heran jika Aaliyah sampai dipuji berpenampilan layaknya konglomerat alias old money.

Misalnya saja saat Aaliyah mengenakan mini dress saat bertandang ke Tuscany, Italia. Dilihat di unggahan media sosialnya, anak almarhum Adjie Massaid itu tampak berdiri di hamparan rerumputan dengan mini dress hijau sepanjang paha yang dipadukan dengan tatanan rambut ponytail tinggi serta kacamata hitam.

Aaliyah Massaid bulan madu di Toscana, Italia (Instagram)Aaliyah Massaid bulan madu di Toscana, Italia (Instagram)

Dikutip dari akun Instagram @/aaliyah.outfit, Aaliyah ternyata memakai mini dress dari jenama DUMA. Lebih tepatnya seri yang dipakai adalah Trixie Green Dress yang dibanderol seharga Rp775 ribu.

Baca Juga: Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid Didoakan Menetap di Eropa: Biar Anaknya Tenang

Mungkin harga mini dress ini terhitung mahal untuk beberapa pihak, tetapi tidak ada apa-apanya dibandingkan dengan kacamata sampai aksesoris lain yang dipakai Aaliyah, seperti tas dan sandal.

Tampak Aaliyah memakai kacamata hitam jenis Triomphe 01 Sunglasses in Acetate dari CELINE yang dibanderol dengan harga Rp8,9 juta. Kacamata dari rumah mode asal Prancis ini membuat penampilan Aaliyah jadi terlihat semakin elegan dan berkelas.

Aaliyah lalu memadukannya dengan alas kaki Hermes Chypre Calfskin Sandals White seharga Rp14,7 juta. Sebuah tas kecil berwarna hijau juga tersampir di bahunya, yakni dari produk Loro Piana Extra Bag L27 Calfskin Dark Lichen Green seharga Rp56,99 juta.

Outfit ala old money Aaliyah Massaid di Tuscany, Italia. (Instagram/@aaliyah.outfit)Outfit ala old money Aaliyah Massaid di Tuscany, Italia. (Instagram/@aaliyah.outfit)

Tentu saja padu padan menarik nan mahal dari Aaliyah ini semakin membuatnya dibanjiri pujian.

Masya Allah tabarakallah harganya mehong bangett Aaliyah emang super keren super kelas,” komentar warganet. “Terlihat simple, ternyata harganya yang gak simple,” tutur warganet lain.

Baca Juga: Terang-terangan Nilai Makanan di Pernikahan Thariq Halilintar, Anang Hermansyah: Aku Sih ...

Aku kira dress yang paling mahal, gataunya ternyata lebih mahalan kacamata,” celetuk warganet, terkejut dengan harga outfit Aaliyah. “Menyala alll, vibes old money,” puji yang lainnya.

Editor: Ruth Meliana

Tag:  #bedah #outfit #money #aaliyah #massaid #italia #kacamata #malah #lebih #mahal #daripada #baju

KOMENTAR