Klinik MS GLOW Ada Berapa Cabang? Pendirinya Kini Digosipkan Pecah Kongsi
Maharani Kemala dan Shandy Purnamasari. (Instagram/maharanikemala)
13:16
7 Agustus 2024

Klinik MS GLOW Ada Berapa Cabang? Pendirinya Kini Digosipkan Pecah Kongsi

Brand kecantikan MS GLOW belakangan menjadi perbincangan publik. Pasalnya founder MS GLOW, Shandy Purnamasari dan Maharani Kemala, dikabarkan pecah kongsi.

Rumor pendiri MS GLOW pecah kongsi ramai dibahas gara-gara komentar Maharani Kemala di salah satu konten TikTok. Di mana ia mengaku bukan menjabat sebagai owner MS GLOW.

"Maaf bukan owner MS GLOW," tulis Maharani Kemala ketika menjawab komentar netizen di TikTok, dilansir pada Rabu (7/8/2024).

Sejak viralnya komentar Maharani itu, netizen ramai membahas serba-serbi MS GLOW yang dikenal sebagai brand kecantikan lokal yang banyak diminati publik.

Baca Juga: Isu MS Glow Bubar, Ribuan Reseller, Member dan Agen Terancam?

Maharani Kemala dan Shandy Purnamasari. (Instagram)Maharani Kemala dan Shandy Purnamasari. (Instagram)

Di internet sendiri ada beberapa kata kunci terkait MS GLOW, termasuk soal jumlah cabang klinik mereka. Kira-kira, klinik MS GLOW ada berapa cabang ya?

Informasi tentang MS GLOW bisa diakses melalui berbagai sumber, salah satunya via website resmi mereka yang bernama msglowid.com. Mereka menyedikan kanal "Brand Story" berisi informasi terkait merek.

Di sana dituliskan bahwa MS GLOW sudah berdiri sejak tahun 2013 lalu. Ini merupakan brand kecantikan yang berada di bawah naungan PT. Kosmetika Cantik Indonesia.

MS GLOW disebutkan sebagai singkatan dari moto brand, yakni Magic For Skin. Awalnya MS GLOW menjual produk skincare dan body care yang akhirnya berhasil mengambil hati banyak orang.

Maharani Kemala dan Shandy Purnamasari. (Instagram)Maharani Kemala dan Shandy Purnamasari. (Instagram)

Seiring berjalannya waktu, MS GLOW akhirnya mendirikan klinik yang diberi nama MS GLOW Aesthetic Clinic. Langkah ini diambil demi menjaga kepuasan serta kepercayaan para pelanggan.

Baca Juga: Mengenal Kosmesia, Bisnis Kosmetik Shandy Purnamasari Selain MS Glow

Klinik MS GLOW sendiri disebutkan sudah ada 14 cabang yang tersebar di seluruh Indonesia. Di setiap klinik akan ada dokter ahli yang siap melayani pelanggan setia mereka.

"Klinik kecantikan MS GLOW ini sudah ada 14 cabang di kota kota besar di Indonesia," begitu bunyi keterangan yang tertulis di laman resmi MS GLOW, seperti dikutip pada Rabu (7/8/2024).

"Kami menghadirkan berbagai solusi perawatan wajah dan tubuh seperti Laser, Meso, skin rejuvenation, V shape, microdermabrasi, beauty transformation dan lainnya yang langsung ditangani dokter ahli," imbuhnya.

Demikian uraian singkat tentang MS GLOW dan jumlah cabang klinik kecantikan mereka. Semoga bermanfaat!

Editor: Nur Khotimah

Tag:  #klinik #glow #berapa #cabang #pendirinya #kini #digosipkan #pecah #kongsi

KOMENTAR