Stephanie Poetri Pamerkan Video Game Buatan Sendiri, Progammer Langsung Ketar-ketir
Stephanie Poetri bikin video game. (X/@menimenohello)
11:21
7 Agustus 2024

Stephanie Poetri Pamerkan Video Game Buatan Sendiri, Progammer Langsung Ketar-ketir

Putri Titi DJ yakni Stephanie Poetri diketahui tengah membangun karier bermusiknya di Amerika Serikat. Tapi siapa sangka, Stephanie juga mendalami bidang yang jauh dari musik, yakni game developer alias membuat video game.

Hasil video game itu ia bagikan lewat akun Instagramnya sendiri @stephaniepoetri. Pelantun I Love You 3000 ini membagikan wujud video game pertama yang berhasil ia buat.

Game tersebut ia namai Hollowhearth, yang memerlihatkan kumpulan peri yang tinggal di dalam pohon.

"Jika kamu mau tahu apa yang aku kerjakan, ini sudah bisa dimainkan lewat web di laman itch.io," tulisnya pada caption, dikutip Rabu (7/8).

Baca Juga: Mendadak Dijodohkan dengan Thomas Djorghi, Titi DJ: Jangan Macem-Macem

Wanita berusia 24 tahun itu bahkan sampai membuat akun berbeda khusus untuk mempromosikan video game-nya. Contohnya lewat akun X, @menimenohello.

Di situ ia membagikan sederet teaser video game yang dibuatnya belakangan ini. Terlihat wanita yang akrab disapa Meni ini membuat video game dengan gaya pixel art. Terbaru, ia membuat game tentang sebuah kafe alien di luar angkasa.

Kabar Stephanie yang kini membuat video game di tengah usahanya melebarkan karier bernyanyi langsung disambut antusias oleh netizen. Banyak yang menilai Stephanie sangat bertalenta.

Tapi ada pula yang bergurau bahwa Stephanie bikin netizen khususnya programmer lokal was-was, pasalnya lawan mereka adalah anak artis.

Baca Juga: Spill Tipis Soal Rencana Pernikahan Stephanie Poetri, Titi DJ Takut Diomelin Sang Anak

"Girl you sing, you make games, you make pixel arts, you pretty... What else???? Diborong semua," komentar salah satu netizen.

"From singer to developer," puji yang lain.

"Walahhhh yang nyanyi "I Love U 3000" sekarang jadi game dev! Keren bet," tambah yang lainnya.

"Programerrrrsss.... Lawan klen skrg anak artis guys. Solving codes, exposured. Dah mari wujudkan ternak lele,"

Stephanie Poetri bikin video game. (X/@menimenohello)Stephanie Poetri bikin video game. (X/@menimenohello)

Sebagai informasi, Stephanie Poetri adalah putri Titi DJ dan Andrew Hollis Dougharty. Ia mencuri perhatian setelah lagu miliknya yang berjudul I Love You 3000 sempat viral bahkan sampai ke luar negeri.

Dari keviralan tersebut, sosoknya jadi semakin dikenal. Diketahui Stephanie Poetri bergabung dengan label music luar yakni 88 Rising bersama dengan Niki dan Rich Brian.

Editor: Yasinta Rahmawati

Tag:  #stephanie #poetri #pamerkan #video #game #buatan #sendiri #progammer #langsung #ketar #ketir

KOMENTAR