Bukti Aaliyah Massaid Sudah Sering Makan Enak, Dulu Pernah Santap Kerang Semahal Ini di Amerika
Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid. (Instagram)
20:50
6 Agustus 2024

Bukti Aaliyah Massaid Sudah Sering Makan Enak, Dulu Pernah Santap Kerang Semahal Ini di Amerika

Berbagai komentar miring kerap dilayangkan kepada Aaliyah Massaid usai dekat Thariq Halilintar. Salah satunya adalah komentar bernada tuduhan bahwa Aaliyah Massaid jadi sering makan enak setelah menikahi Thariq Halilintar.

Tapi jika menilik unggahan di media sosial dan beragam sumber lain, Aaliyah Massaid sudah sering makan enak sejak dulu. Terlebih karena ia merupakan sosok yang tidak sembarangan dan dikenal kaya sejak dulu.

Aaliyah Massaid juga diketahui sudah sering bepergian ke luar negeri untuk berbagai agenda. Selama di sana, putri Reza Artamevia dan mendiang Adjie Massaid itu pun menyempatkan diri untuk kulineran.

Salah satu restoran yang pernah dikunjungi oleh Aaliyah Massaid adalah Fish Cheeks. Ini merupakan salah satu restoran makanan Thailand yang cukup terkenal di New York, Amerika Serikat.

Baca Juga: The Real Istri Pembawa Hoki, Thariq Halilintar Panen Ribuan Subscriber Baru usai Nikahi Aaliyah Massaid

Aaliyah Massaid makan mahal di Amerika. (Instagram/aaliyah.massaid)Aaliyah Massaid makan mahal di Amerika. (Instagram/aaliyah.massaid)

Melansir sorotan di akun Instagram pribadinya, Aaliyah Massaid mengunjungi restoran Thailand tersebut pada Mei 2023. Kala itu Aaliyah terbang ke Negeri Paman Sam untuk menghadiri wisuda sang kakak, Zahwa.

Menelisik lebih jauh, Aaliyah Massaid juga belum dekat dengan Thariq Halilintar pada saat itu. Hal ini membuat tuduhan Aaliyah Massaid baru mulai makan enak ketika dekat dengan Thariq terbantahkan.

Aaliyah Massaid sendiri cukup terkesan dengan cita rasa yang disajikan di Fish Cheeks. Ia sampai membuat Instagram Story khusus yang akhirnya diabadikan dalam sorotan Instagram.

"Pas di Soho nyobain resto Thailand dan itu enak banget-banget oysternya," tulis Aaliyah Massaid mengiringi menu kerang yang dipesannya, dilansir pada Selasa (6/8/2024).

Melansir laman resmi Fish Cheeks, fishcheeksnyc.com, menu oysters mereka dijual dalam beberapa porsi, bisa satuan, setengah lusin (isi 6), atau satu lusin (isi 12). Setiap porsi pun dijual dengan harga berbeda.

Baca Juga: Pose di Rerumputan di Italia, Kulit Aaliyah Massaid Jadi Omongan

Jika membeli satuan, pelanggan harus membayar USD 3 (sekitar Rp48,5 ribu). Sementara harga porsi setengah lusin adalah USD 17 (sekitar Rp274,8 ribu) dan harga satu lusinnya mencapai USD 34 (sekitar Rp549 ribuan). Bagaimana pendapatmu?

Editor: Nur Khotimah

Tag:  #bukti #aaliyah #massaid #sudah #sering #makan #enak #dulu #pernah #santap #kerang #semahal #amerika

KOMENTAR