Tissa Biani Anak Siapa? Penampilan Barunya Tutup Aurat Disorot
Potret Tissa Biani berhijab. [Instagram/tissabiani]
11:53
6 Agustus 2024

Tissa Biani Anak Siapa? Penampilan Barunya Tutup Aurat Disorot

Deretan kekasih anak-anak Ahmad Dhani dan Maia Estianty kini tengah mendapatkan sorotan publik, utamanya di media sosial. Sebelumnya mata publik tertuju pada gadis cantik yang tengah dekat dengan El Rumi, yakni Syifa Hadju. Kini giliran kekasih Dul Jaelani, Tissa Biani yang mencuri perhatian khalayak.

Terlebih belakangan ini Tissa Biani mengubah penampilannya dengan mengenakan hijab. Ia mengaku tengah memantapkan diri untuk menutup auratnya.

"Insya Allah, insya Allah (memantapkan diri). Doain aja semoga secepatnya pakai hijab. Ya, mudah-mudahan doa dari orang banyak semoga segera terlaksana," dikutip dari unggahan ci akun Instagram @rumpi_gosip.

Hal itu pula yang membuat banyak orang penasaran dengan latar belakang Tissa Biani, termasuk orang tuanya. Untuk mengetahuinya, simak ulasannya berikut ini.

Baca Juga: Berstatus Calon Menantu Maia Estianty, Busana Syifa Hadju Dibandingkan dengan Tissa Biani

Sosok Tissa Biani

Pemilik nama lengkap Tissa Biani Azzahra ini lahir di Depok, Jawa Barat pada 24 JUli 2002. Dengan begitu, kini usianya telah menginjak 22 tahun.

Ia memulai kariernya di dunia hiburan Tanah Air sejak masih duduk di bangku sekolah dasar. Ketika itu Tissa ikut ambil peran dalam sinetron berjudul ‘Pesantren Cinta’ pada 2007.

Aktingnya yang memukau membuat Tissa banyak dilirik oleh sejumlah produser. Terbukti, setelah itu sejumlah tawaran bermain sinetron kembali berdatangan.

Diantaranya sinetron berjudul Anak Kaki Gunung (2011), Madun (2015), I-KTP (2017), Catatan Harian Aisha (2018), dan Tukang Ojek Pengkolan (2018).

Baca Juga: Irwan Mussry Bisnis Apa Saja? Kekayaannya Jadi Omongan gegara Sikap Maia Estianty ke Tissa Biani

Tak hanya itu, Tissa juga mendapatkan sejumlah tawaran sebagai model iklan televisi. Kariernya di dunia seni peran makin moncer.

Potret Tissa Biani berhijab. [YouTube/Intens Investigasi]Potret Tissa Biani berhijab. [YouTube/Intens Investigasi]

Tissa juga menjajal akting di layar lebar. Debutnya di film dimulai pada 2012, saat ia ikut bermain dalam film berjudul ‘Tanah Surga… Katanya’.

Tawaran bermain film kembali berdsatangan. Tissa lalu ikut ambil peran dalam film beragam genre, mulai dari drama, komedi dan horror.

Dan Tissa turut mendapatkan kesempatan untuk ikut beradu akting dalam film paling laris di Indonesia, yakni ‘KKN di Desa Penari’ pada 2022.

Seakan tak puas dengan semua pancapaiannya, Tissa juga menekuni dunia modelling, bernyanyi, bahkan Tissa juga pernah menulis buku.

Orang tua Tissa Biani

Tissa Biani merupakan anak bungsu dari dua bersaudara. Kakaknya seorang perempuan bernama Alita Biani Ashvara.

Sementara orang tua Tissa adalah Bobby Begjo Warasno dan Dian Estining Adhi. Tak banyak informasi yang bisa ditemukan di dunia maya mengenai sosok orang tua Tissa.

Namun ayah Tissa diketahui telah meninggal dunia pada 2 April 2023 lalu dalam usia 55 tahun. Begjo lahir di Yogyakarta pada 4 Agustus 1969.

Dikutip dari berbagai sumber diketahui kalau ayah Tissa ini merupakan lulusan dari Universitas Gunadarma.

Kontributor : Damayanti Kahyangan

Editor: Farah Nabilla

Tag:  #tissa #biani #anak #siapa #penampilan #barunya #tutup #aurat #disorot

KOMENTAR