El Rumi Punya Bahasa Cinta Ini, Enggak Heran Kalau Syifa Hadju Klepek-Klepek
El Rumi dan Syifa Hadju bersama Baby Kamari anak Jennifer Coppen. (Instagram)
19:16
5 Agustus 2024

El Rumi Punya Bahasa Cinta Ini, Enggak Heran Kalau Syifa Hadju Klepek-Klepek

Belum lama ini sosok El Rumi menjadi pusat perhatian netizen. Hal itu lantaran hubungan asmaranya dengan Syifa Hadju yang belakangan go public.

Menariknya, kabar keduanya yang menjalin cinta bak direstui satu Indonesia. Pasalnya sejak El dan Syifa muncul bersama, banyak komentar positif yang mengiringi.

Bahkan dari sisi orangtua kedua belah pihak, seperti menunjukkan sinyal restu untuk El dan Syifa bersama. Hal ini tentu saja membuat fans semakin berharap keduanya bisa berakhir di pelaminan.

Di sisi lain, sifat El yang act of service terhadap Syifa belakangan membuat fans semakin baper. Usut punya usut, bahasa cinta itu tak hanya ia perlihatkan pada sang pujaan hati.

Baca Juga: Kemana-mana Bareng, Adab Syifa Hadju ke Fans Perempuan El Rumi Ramai Disorot

Diungkap oleh sepupu El, Diandra Marsha, putra kedua Maia Estianty itu memang dari dulu memiliki bahasa cinta act of service. Sehingga sikap itu murni tanpa dibuat-buat.

Hal itu diungkap Diandra saat hadir di acara Rumpi. Sebagai sepupu, ia sendiri merasakan bahasa cinta itu dari El, baik kala liburan keluarga maupun dalam keseharian.

El disebut bisa membuat orang di sekelilingnya merasa terpenuhi kebutuhannya. "El itu act of service banget lah. Trus kalau kita liburan kan di villa nginepnya, El tuh biasanya nyiapin piring ke semuanya trus nyuciin," kata Diandra, dikutip dari video yang diunggah ulang akun Instagram @lambegosiip, Senin (5/8).

"Mungkin karena pernah tinggal di luar negeri kali ya, nggak tau ya. pokoknya dia act of service banget lah," sambungnya.

Mendengar pengakuan dari sepupu El, netizen pun semakin yakin bahwa sikap El yang act of service tidak semata-mata demi mencari perhatian Syifa, tapi memang sudah menjadi kebiasaannya.

Baca Juga: Bak Bumi dan Langit, Beda Pandangan Ahmad Dhani dan H Faisal Soal Rencana Pernikahan Anak

Syifa pun dinilai tak salah pilih karena dengan sikap yang dimiliki El, ia bakal merasa sangat disayangi dan dihargai.

Editor: Yasinta Rahmawati

Tag:  #rumi #punya #bahasa #cinta #enggak #heran #kalau #syifa #hadju #klepek #klepek

KOMENTAR