Liburan ke Bali Bareng El Rumi, Penampilan Syifa Hadju Malah Jadi Omongan
Potret Syifa Hadju (Instagram/syifahadju)
10:41
5 Agustus 2024

Liburan ke Bali Bareng El Rumi, Penampilan Syifa Hadju Malah Jadi Omongan

Pasangan Syifa Hadju dan El Rumi kedapatan liburan bersama di Bali. Tapi, penampilan Syifa justru mengundang reaksi miring.

Setelah dikabarkan berpacaran, Syifa Hadju dan El Riam semakin sering memperlihatkan kebersamaan. Bahkan, keduanya dinggap cukup ugal-ugalan pamer kemesraan meski baru jadian.

Terkini, Syifa Hadju terlihat ditemani oleh El Rumi saat berkunjung ke Pulau Dewata. Kedatangan mereka ke Bali sejatinya tak hanya liburan namun juga menyambangi Jennifer Coppen yang berduka atas kepergian sang suami, Dali Wassink pada 18 Juli 2024 lalu.

Dilihat dari postingan akun @lambe_danu, Syifa Hadju dan El Rumi terlihat memakai outfit serasi warna putih saat menghabiskan waktu bersama Jennifer Coppen dan putrinya, Kamari.

Baca Juga: Jauh-jauh ke Bali, Aroma Tubuh Syifa Hadju dan El Rumi Jadi Omongan Warga

Syifa Hadju dan El Rumi liburan di Bali. [Instagram]Syifa Hadju dan El Rumi liburan di Bali. [Instagram]

Bersama rekan artis dan sahabat Jennifer yang lain, mereka mengunjungi sebuah tempat. Saat itu, El Rumi memakai kaos putih dan celana pendek warna senada.

Sementara itu, Syifa Hadju terlihat memakai mini dress dengan tali spaghetti warna putih. Aktris berusia 24 tahun itu tampil kasual dengan busana pilihannya yang memperlihatkan bagian bahu dan kakinya.

Penampilan Syifa Hadju saat itu mengundang reaksi netizen. Tak sedikit yang mengkritik gaya pakaian Syifa.

"Syifa Hadju bajunya jadi sexy-sexy banget ya, padahal sebelumnya tertutup. Gue takin El juga lebih suka Syifa yang tertutup," kata seorang netizen.

"Cipa sendiri gak nyaman sama bajunya, lah kenapa dipakai? koq gak milih yang agak tertutup ya," timpal yang lain.

Baca Juga: Beri El Rumi Lampu Hijau, Ahmad Dhani Akui Syifa Hadju Termasuk Spek Istri

"Cipa pakaiannya mini-mini ya," sahut yang lain. "Itu kalau bukan pacar anaknya Maia, pasti dihujat pakaiannya," sindir netizen.

Sebelum menjalin hubungan dekat dengan El Rumi, Syifa Hadju berpacaran dengan Rizky Nazar yang merupakan teman putra kedua Ahmad Dhani dan Maia Estianty itu.

Editor: Husna Rahmayunita

Tag:  #liburan #bali #bareng #rumi #penampilan #syifa #hadju #malah #jadi #omongan

KOMENTAR