Sosok Mawaddah Ilona, Anak Crazy Rich Viral Gelar Pernikahan Ala Pesta Rakyat di Gresik
Mawaddah Ilona, Anak Crazy Rich Gresik [Ist/Instagram Mawaddah ilona]
14:19
2 Agustus 2024

Sosok Mawaddah Ilona, Anak Crazy Rich Viral Gelar Pernikahan Ala Pesta Rakyat di Gresik

Mawaddah Ilona atau Mawaddah Ilona Maslikhan dan suaminya, Adam, baru saja melangsungkan pernikahan di Gresik, Jawa Timur, viral di media sosial karena kemegahannya dan sejumlah kejutan istimewa.

Pernikahan mereka tidak hanya mencuri perhatian karena hadiah umroh yang diberikan kepada tamu, tetapi juga karena acara tersebut dilengkapi dengan berbagai pembagian sembako kepada warga yang hadir.

Pesta pernikahan yang megah ini diadakan di halaman rumah yang diubah menjadi venue acara dengan dekorasi unik dari buah dan sayuran segar. Tidak hanya mengundang beberapa artis penyanyi ibu kota, acara ini juga terbuka untuk masyarakat sekitar dan dihadiri oleh puluhan kiai.

Para tamu undangan dimanjakan dengan berbagai makanan tradisional dari pedagang UMKM lokal, seperti bakso gerobak, lontong kikil manjung, soto ayam juri, nasi boranan, nasi krawu, tahu campur, es campur, es oyen, dan bubur pasar. Semua makanan tersebut disediakan secara gratis, menjadikan pesta pernikahan ini mirip dengan festival kuliner Jawa Timur.

Baca Juga: Cat Mengelupas dan Sudut Tak Rapi, Begini Penampakan Kantor Jokowi di IKN yang Viral

Mereka juga mendatangkan Nassar KDI untuk mengisi acara di pernikahan itu.

Pernikahan Mawaddah Ilona, Anak Crazy Rich Gresik [Ist/Instagram Mawaddah ilona]Pernikahan Mawaddah Ilona, Anak Crazy Rich Gresik [Ist/Instagram Mawaddah ilona]

Profil Mawaddah Ilona

Mawaddah Ilona Maslikhan adalah seorang sarjana di bidang Manajemen dan Bisnis Internasional yang lulus dari Institut Teknologi Bandung. Sebelumnya, ia menempuh pendidikan di SMA Negeri 5 Surabaya. Ia juga memiliki minat besar pada fashion dan styling. 

Mawaddah Ilona adalah anak dari crazy rich, Saiful Arif Maslikhan atau yang akrab dikenal Haji Ipong yang merupakan pemilik PT Hidup Sejahtera Sentosa (HSS).

PT Hidup Sejahtera Sentosa (HSS) adalah perusahaan pelaksana proyek kontraktor dan alat berat dari Gresik.

Baca Juga: Profil dan Biodata Meita Irianty, Influencer Parenting yang Diduga Aniaya Balita

Dari segi pengalaman kerja, Ilona telah bekerja di beberapa perusahaan besar. Pada Februari 2020 hingga April 2021, ia menjabat sebagai Assistant Director di PT Kayu Tropical Lancar Jaya.

Sebelumnya, pada Agustus 2015 hingga November 2015, ia bekerja sebagai Chief Financial Officer di TACOBAIN. Ia juga berperan sebagai Marketing & Branding Strategist di Fashion Forth Indonesia dari September 2022 hingga Desember 2023. Selain itu, Ilona sempat menjadi Team Lead di RevoU.

Saat pesta pernikahannya, Ilona dan Adam memberikan hadiah umroh kepada 13 tamu undangan yang beruntung. Para tamu tersebut akan diberangkatkan ke Tanah Suci untuk menjalankan ibadah secara gratis. Selain hadiah umroh, pesta pernikahan mereka juga dimeriahkan oleh penampilan penyanyi dangdut terkenal, King Nassar.

Editor: M Nurhadi

Tag:  #sosok #mawaddah #ilona #anak #crazy #rich #viral #gelar #pernikahan #pesta #rakyat #gresik

KOMENTAR