Beda Jomplang Kado Pernikahan Thariq vs Atta Halilintar, Ada yang Tega Cuma Kasih Tangan Kosong?
Atta Halilintar dan Thariq Halilintar. (Instagram/@attahalilintar)
20:32
1 Agustus 2024

Beda Jomplang Kado Pernikahan Thariq vs Atta Halilintar, Ada yang Tega Cuma Kasih Tangan Kosong?

Atta Halilintar memberikan kado pernikahan yang begitu fantastis untuk Thariq Halilintar sang adik. Bahkan saking luar biasanya, hadiah yang diberikan oleh Atta itu sampai membuat Aaliyah Massaid merasa sungkan.

“Ya Allah, masya Allah,” ujar Thariq, dikutip dari kanal YouTube Atta, Kamis (1/8/2024).

“Padahal bener-bener support dari kalian udah cukup banget buat kita,” imbuh Aaliyah.

Usut punya usut, Thariq dan Aaliyah ternyata mendapatkan hadiah berupa buket uang tunai dalam pecahan Rp100 ribuan dari Atta dan Aurel Hermansyah.

Baca Juga: Nangis saat Pindah ke Rumah Thariq, Kondisi Kamar Aaliyah Massaid Jadi Perbincangan

Padahal sebelumnya mereka berdua sudah mendapatkan hadiah sekotak uang tunai dari nenek Aaliyah, serta sekoper uang lagi dari Putra Siregar.

Namun hadiah pernikahan ini membuat publik jadi membandingkannya dengan kado pernikahan yang diberikan Thariq kepada kakaknya dulu. Memang seperti apa perbedaannya?

Hadiah Atta Halilintar untuk Pernikahan Thariq Halilintar

Atta Halilintar di depan buket uang untuk kado pernikahan Thariq Halilintar. (YouTube/AH)Atta Halilintar di depan buket uang untuk kado pernikahan Thariq Halilintar. (YouTube/AH)


Dilihat di kanal YouTube milik Atta Halilintar, anak sulung Gen Halilintar itu memberikan hadiah buket uang tunai untuk sang adik yang baru melepas masa lajangnya pada Jumat (26/7/2024).

Atta terlihat mengantarkan langsung buket uang itu bersama istrinya, Aurel Hermansyah, dan kedua anaknya. Sayangnya tidak diketahui jumlah pasti hadiah uang yang diberikan Atta kepada Thariq dan Aaliyah Massaid.

Baca Juga: Adab Aaliyah Massaid Suruh Karyawan Thariq Halilintar Bawakan Barang Dicibir: Namanya Juga Baru Nikah

“Kita kan bingung, dia tuh kalau hadiah butuhnya apa? Baju nikah atau tiket honeymoon, atau mungkin dia butuhnya adalah uang jajan buat honeymoon, atau kamar untuk honeymoon, ya apalah itu yang dia butuh, kita takutnya salah. Jadi ya kita kasih bunga aja,” ujar Atta.


Hadiah Thariq Halilintar untuk Pernikahan Atta Halilintar


Lalu kado apa yang diberikan Thariq Halilintar saat sang kakak menikahi Aurel Hermansyah pada tahun 2021 lalu?

Dikutip dari obrolan Atta Halilintar sebelum Thariq menikah, suami Aurel itu malah sempat terkejut ketika ditodong untuk memberi kado. Dari situlah terungkap bahwa Thariq tidak memberikan hadiah saat pernikahan Atta.

“Lah emang kalau nikah ada kadonya?” tanya Atta.

“Ada,” jawab Thariq.

“Perasaan kalau gue nikah, lu nggak ngasih kado,” balas Atta.

Thariq sempat berusaha membantah, tetapi akhirnya dia mengaku memang tidak memberi hadiah, “Eh iya gue nggak ngasih kado ding. Dulu tabungan gue nggak kayak gitu (banyak), Pak,” ujar Thariq mencoba berkilah.

Editor: Yasinta Rahmawati

Tag:  #beda #jomplang #kado #pernikahan #thariq #atta #halilintar #yang #tega #cuma #kasih #tangan #kosong

KOMENTAR