Sama-Sama Jadi Host Cadangan, Intip Beda Pendidikan Inul Daratista dan Nikita Mirzani
Kemunculan Inul Daratista di acara Brownis Trans TV disebut-sebut akan segera menggantikan peran Nikita Mirzani sebagai host.
18:43
31 Juli 2024

Sama-Sama Jadi Host Cadangan, Intip Beda Pendidikan Inul Daratista dan Nikita Mirzani

Inul Daratista kembali tampil di program Brownis Trans TV sebagai co-host dalam episode Senin (29/07/2024). Kehadiran istri Adam Suseno tersebut pun menambah meriahnya acara yang dipandu oleh Ivan Gunawan, Ruben Onsu, serta Wendy Cagur.

Dari pantauan, Inul Daratista diduga sudah dua hari memandu acara talkshow tersebut menggantikan Nikita Mirzani. Seperti yang diketahui, posisi co-host wanita tengah kosong lantaran ditinggal Ayu Ting Ting berlibur ke Amerika Serikat. 

Pergantian dari Nikita Mirzani ke Inul Daratista pun membuat banyak warganet bertanya-tanya. Keduanya pun mulai dibandingkan, baik perihal cara memandu acara maupun tarif. 

Lalu, seperti apa perbedaan latar pendidikan antara Inul Daratista dan Nikita Mirzani? Simak inilah selengkapnya.

Baca Juga: Ikut Cawe-cawe Soal Syifa Hadju dan El Rumi, Nikita Mirzani 'Dirujak' Warganet

Inul Daratista hanya lulus SMP

Penyanyi dangdut asal Pasuruan, Jawa Timur ini bernama lengkap Ainur Rokhimah. Sejak kecil, Inul sudah akrab dengan dunia seni lantaran kemampunnya dalam menyanyi sudah terasah sejak kecil. Sayangnya, ia hanya berhasil menamatkan pendidikan di level SMP lantaran keterbatasan ekonomi keluarganya.

Inul Daratista. (Instagram)Inul Daratista. (Instagram)

Ia pun mencoba peruntungan dengan menjadi penyanyi dangdut di berbagai acara acara rakyat di Pasuruan, Jawa Timur pada tahun 90-an. Nama Inul pun melambung saat ia menciptakan tarian khasnya bernama "Goyang Ngebor" yang menuai kontroversi di tahun 2003.

Saat itu, kehadiran Inul di dunia dangdut menuai banyak pro dan kontra lantaran dianggap terlalu vulgar. Protes besar-besaran juga pernah dilakukan oleh Raja Dangdut Rhoma Irama kepada penyanyi asal Pasuruan ini. Bahkan, Inul juga pernah dilarang membawakan Goyang Ngebor khasnya di acara on-air.

Kendati sempat tersandung momen berat, terbukti karier Inul meroket dan eksis hingga kini.

Baca Juga: Sebut El Rumi dan Syifa Hadju Tak Pacaran, Nikita Mirzani Dikatai Pansos

Nikita Mirzani Pernah Sekolah di Gontor

Wanita yang akrab disapa "Nyai" ini juga sejak awal masuk ke dunia entertainment sudah menuai banyak kontroversi. Bintang film Nenek Gayung ini memiliki latar pendidikan sebagai lulusan SMA. Namun, banyak anggota keluarganya yang memiliki gelar akademik mentereng hingga level professor.

Potret acara Brownis dengan pembawa acara Nikita Mirzani dan bintang tamu Gen Halilintar (YouTube/TRANS TV OFFICIAL)Potret acara Brownis dengan pembawa acara Nikita Mirzani dan bintang tamu Gen Halilintar (YouTube/TRANS TV OFFICIAL)

Namun mungkin banyak yang tak menyangka bahwa artis yang memiliki kesan imej seksi ini adalah alumni pondok pesantren. Sebelum masuk SMA, Nikita pernah menempuh pendiddikan Pondok Pesantren Modern Gontor, Ngawi, Jawa Timur.

Namun karena alasan kesehatan, ibu dua anak ini memutuskan untuk berhenti dan kembali ke Jakarta. Ia menjadi santri selama 2 tahun 7 bulan sebelum akhirnya memutuskan keluar.

Nikita sendiri kerap menuai kontroversi karena sering mengomentari isu-isu yang merebak di dunia artis. Baru-baru ini, Nikita juga berseteru dengan sang anak, Lolly hingga mengeluarkan Lolly dari kartu keluarganya.

Kontributor : Dea Nabila

Editor: Yasinta Rahmawati

Tag:  #sama #sama #jadi #host #cadangan #intip #beda #pendidikan #inul #daratista #nikita #mirzani

KOMENTAR