Eldyn Yusuf Lulusan Kampus Top Luar Negeri, Cowok-Cowok Fuji Sebelumnya Auto Kalah Saing?
Potret Fuji dan Eldyn Yusuf (Instagram/eldynysf)
17:14
31 Juli 2024

Eldyn Yusuf Lulusan Kampus Top Luar Negeri, Cowok-Cowok Fuji Sebelumnya Auto Kalah Saing?

Media sosial kini diramaikan dengan isu kedekatan Fujianti Utami Putri dengan Eldyn Yusuf. Bahkan foto liburannya bersama Fuji tampak sudah diunggah di Instagram Eldyn sejak tanggal 26 Mei 2024 lalu.

"RAW motions," seperti itulah caption yang dituliskan Eldyn di unggahannya yang memperlihatkan Fuji, dilihat pada Rabu (31/7/2024). Tak main-main, setidaknya ada 5 foto Fuji di unggahan berbentuk slide tersebut. 

Tak heran jika banyak warganet yang penasaran akan sosok Eldyn, termasuk perihal pendidikannya yang ternyata begitu mentereng. Hal tersebut tercermin lewat akun LinkedIn Eldyn yang memiliki nama lengkap Divael Dyn Rizieq Yusuf itu.

Potret Fuji dan Eldyn Yusuf (Instagram/eldynysf)Potret Fuji dan Eldyn Yusuf (Instagram/eldynysf)

Tertera ada satu lembaga pendidikan tinggi yang menjadi tempat Eldyn menempuh perkuliahannya, yakni di S1 Administrasi dan Manajemen Bisnis University of Melbourne, Australia. Karena itulah, Eldyn kini menggenggam gelar Bachelor of Commerce (B.Comm.).

Baca Juga: Gaya Hijab Terbaru Geni Faruk Bikin Pangling, Auto Jadi Omongan: Nah Begini Cantik Banget!

Berbekal pendidikan yang ditempuh sejak tahun 2019 sampai 2023 itulah, Eldyn kemudian bekerja di beberapa tempat. Yang terkini tentu saja sebagai Freight Handler di StarTrack, Melbourne.

Selain itu, Eldyn juga pernah bekerja sebagai Pekerja Lepas bidang Procurement Partner di Mondial Boga Perkasa (2021-2022), Account Manager di Fluxt Agency (2022-sekarang), dan Customer Relations Officer di Youth Export (2022-sekarang).

Sosok Eldyn Yusuf Dibandingkan Thariq Halilintar sampai Asnawi Mangkualam

Kolase foto Eldyn Yusuf dan Thariq Halilintar. (Instagram/@eldynysf/@thariqhalilintar)Kolase foto Eldyn Yusuf dan Thariq Halilintar. (Instagram/@eldynysf/@thariqhalilintar)

Sebelum dengan Eldyn Yusuf, Fuji pernah dikabarkan dekat dengan beberapa pria. Tentu salah satu di antaranya adalah Thariq Halilintar yang pernah berpacaran dengan Fuji, tetapi hubungan mereka berakhir pada awal 2023.

Dibandingkan dengan Thariq, pendidikan Eldyn tentu jauh lebih mentereng. Pasalnya suami Aaliyah Massaid itu diketahui hanya menggenggam ijazah Paket C yang setara dengan SMA.

Baca Juga: Resmi jadi Istri Thariq Halilintar, Ini Sejumlah Pendapatan Aaliyah Massaid yang Tak Perlu Dikhawatirkan

Asnawi Mangkualam Saat Berseragam Timnas Indonesia. (instagram.com/asnawi_bhr)Asnawi Mangkualam Saat Berseragam Timnas Indonesia. (instagram.com/asnawi_bhr)

Selain Thariq, Fuji juga pernah dikabarkan dekat dengan pesepakbola Asnawi Mangkualam. Prestasinya yang luar biasa di lapangan hijau ternyata selaras dengan pendidikannya, di mana Asnawi diriwayatkan telah menyelesaikan pendidikan di Fakultas Ekonomi Universitas Bosowa.

Lalu Fuji juga pernah dikabarkan dekat dengan Rafi Mohammad Febriansyah yang merupakan anak Direktur Utama Pertamina, Nicke Widyawati. Seperti Eldyn, Rafi ternyata juga pernah lulusan kampus luar negeri, tetapi tidak diketahui di mana persisnya dia berkuliah.

Yang terakhir, Fuji juga pernah dikabarkan dekat dengan Satria Ananta yang saat ini tengah menempuh pendidikan di Akademi Militer (Akmil). Sebelum masuk Akmil, Satria diriwayatkan pernah bersekolah di SMA Taruna Nusantara.

Editor: Yasinta Rahmawati

Tag:  #eldyn #yusuf #lulusan #kampus #luar #negeri #cowok #cowok #fuji #sebelumnya #auto #kalah #saing

KOMENTAR