Beda Pendidikan Fateh Halilintar dan Keanu Massaid, Ipar vs Adik Aaliyah Massaid
Kolase Fateh Halilintar dan Keanu Massaid. [Instagram]
20:59
30 Juli 2024

Beda Pendidikan Fateh Halilintar dan Keanu Massaid, Ipar vs Adik Aaliyah Massaid

Sama-sama tampil menawan, adik dari Aaliyah Massaid, Keanu Massaid tampak sudah akrab dengan adik Thariq, Fateh Halilintar. Keduanya bahkan sudah membuat video TikTok bersama di acara pernikahan kakaknya.

Fateh Halilintar dan Keanua Massaid nampak mempesona dengan gaya busana adat Minang. Gerak-gerik keduanya menuai perhatian.

Terlihat seperti sepantaran, apakah Fateh dan Keanu sedang mengenyam bangku pendidikaan yang sama? Simak informasinya berikut.

Fateh Halilintar pilih homeschooling

Baca Juga: Beda Gestur Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid saat Diwawancarai Majalah Terkenal: Ada yang Grogi

Fateh Halilintar [Instagram/fatehhalilintar]Fateh Halilintar [Instagram/fatehhalilintar]

Lama menghabiskan waktu di Malaysia, Fateh Halilintar diketahui memilih homeschooling untuk mengejar pendidikannya. Namun, tidak ada informasi pasti mengenai tempat homeschooling yang dipilihnya.

Jika dilihat dari kelahirannya, 26 Februari 2006, Fateh Halilintar yang kini berusia 18 tahun seharusnya sedang mengenyam bngku kelas 3 SMA atau bahkan kuliah.

Selain menjadi YouTuber dan selebgram, Fateh tampaknya juga tertarik dengan olahraga golf. Dalam salah satu unggahannya, Fateh tampak mengayunkan stik golf di kejuaraan nasional.

Keanu Massaid akan lanjutkan SMA di ACS

Potret Keanu Massaid di Barcelona Disebut Mirip Adjie Massaid (Instagram)Potret Keanu Massaid di Barcelona Disebut Mirip Adjie Massaid (Instagram)

Lahir pada 9 September 2009, tahun ini Keanu Massaid baru akan mencicipi kehidupan di bangku sekolah menengah atas atau SMA.

Baca Juga: Perdana Bertemu Fuji usai Menikah, Sikap Thariq Halilintar Dinilai Berlebihan

Belum diketahui sekolah mana yang ia pilih. Namun, saat SMP dulu, Keanu bersekolah di Anglo-Chinese School (ACS) Jakarta. Sekolah ini memang sudah langganan menerima anak dari publik figure, tak terkecuali Rafathar, putra sulung Raffi Ahmad.

Jika Fateh tampak tertarik dengan golf, Keanu sepertinya lebih memilih olahraga sepak bola. Buktinya, sambil menunggu masuk SMA, Keanu memanfaatkan waktu liburannya untuk mengikuti Summer Football Camp di Barcelona.

Tak kalah eksis dari Fateh yang suka membuat konten di YouTube, Keanu pun memanfaatkan akun Instagram pribadinya (@keanu_massaid) untuk membagikan kehidupannya sehari-hari, ia bahkan mempersiapkan #KeanuStories untuk mempermudah pengikutnya melihat kehidupannya.

Baik Fateh maupun Keanu pun tampak sama-sama membagikan momen kebahagian acara pernikahan Aaliyah dan Thariq, tak hanya saat resepsi keduanya juga tampak hadir di acara lamaran, pengajian, juga siraman.

Postingan TikTok keduanya pun mendapat sambutan hangat dari warganet dan Aaliyah yang senang melihat kedekatannya.

“Adik2 kuu” tulis Aaliyah.

“Alhamdulillah Keanu jadi banyak saudara..ganteng2 semua,” tulis pemilik akuun @/ettylismar***.

Kontributor : Hillary Sekar Pawestri

Editor: Husna Rahmayunita

Tag:  #beda #pendidikan #fateh #halilintar #keanu #massaid #ipar #adik #aaliyah #massaid

KOMENTAR