Nikmati Adab Thariq di Malam Pertama, Aaliyah Massaid: Aduh Enak Banget Sumpah
Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid (YouTube/Thariq Halilintar)
15:22
30 Juli 2024

Nikmati Adab Thariq di Malam Pertama, Aaliyah Massaid: Aduh Enak Banget Sumpah

Aaliyah Massaid tampak menikmati adab yang ditunjukkan suaminya, Thariq Halilintar saat malam pertama. Bagaimana tidak, Thariq terlihat menunjukkan sikap lembut kepada istri tercintanya.

Momen ini terlihat dalam video berjudul "Malam Pertama Thariq Aaliyah Menjadi Suami Istri" yang diunggah di akun YouTube Thariq Halilintar.

Dalam video berdurasi 14 menit itu, Thariq dan Aaliyah tampak kelelahan di kamar hotel usai menjalani resepsi pernikahan. Aaliyah terlihat sedang membersihkan wajahnya dari make up dengan wajah lelah.

Sementara itu, Thariq tampak mengamati wajah Aaliyah dengan penuh rasa kagum. Ia langsung mengapresiasi sang istri yang tampak kelelahan dan sudah mengenakan piama tidur.

Baca Juga: Fuji dan Azizah Salsha Posting Foto Sama usai Diisukan Bertengkar, Warganet: Mereka Itu ...

"Luar biasa istri aku pengorbanannya," ucap Thariq sambil mengenggam dan mengecup tangan Aaliyah.

Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid (YouTube/Thariq Halilintar)Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid (YouTube/Thariq Halilintar)

Thariq juga langsung memijat tangan Aaliyah dengan lembut. Sikap putra Geni Faruk itu membuat wajah Aaliyah sumringah.

Tak sampai di situ, Thariq langsung meminta Aaliyah berbalik memunggunginya. Usai berputar, Thariq tampak memijat pundak Aaliyah dengan penuh sayang. Pijatan Thariq itu begitu dinikmati oleh Aaliyah.

"Aduh enak banget sumpah," ucap Aaliyah sambil menikmati pijatan suami.

Tak cuma memijat, Thariq juga membersihkan wajah Aaliyah dengan kapas dan toner pembersih wajah. Hal ini dilakukannya usai melihat sang istri begitu kekelahan menghapus make up yang cukup tebal.

Baca Juga: Putra Siregar Dulu Kerja Apa? Sekarang Tajir Melintir sampai Bisa Kasih Uang Sekoper buat Thariq

"Biar aku aja," kata Thariq yang menawarkan untuk menghapus wajah Aaliyah.

"Ya Allah, makasih," ucap Aaliyah Massaid.

Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid (YouTube/Thariq Halilintar)Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid (YouTube/Thariq Halilintar)

Video malam pertama Aaliyah dan Thariq sebagai pasutri itu telah disaksikan lebih dari 2 juta kali hingga berita ini dipublikasikan pada Selasa (30/7/2024) siang.

Warganet juga ramai mendoakan pernikahan Aaliyah dan Thariq agar selalu langgeng dan segera dikaruniai momongan.

"Thariq si paling penyayang ketemu Aaliyah si paling kalem, halus orangnya. Dahlah pokoknya bahagia terus kalian yak," doa warganet.

"MasyaAllah setelah nikah mereka so sweet banget, sudah bisa cium, sudah bisa pegang-pegangan. Ah terharu dalam perjalanan cinta mereka berdua," puji warganet.

"Alhamdulillah. Selamat ya buat Thoriq dan Aaliyah semoga samawa dan segera diberi momongan yang soleh dan soleha," doa warganet lainya.

"Yang ditunggu-tunggu akhirnya muncul, langgeng yaa till jannah. Gemes banget ya ampun liat pasutri ini, semoga segera dikasih momongan Amin," komentar warganet.

Editor: Ruth Meliana

Tag:  #nikmati #adab #thariq #malam #pertama #aaliyah #massaid #aduh #enak #banget #sumpah

KOMENTAR