Beda Penampilan Sus Rini dan Sus Iroh saat Kondangan Aaliyah-Thariq: Ada yang Dikasihani
Sus Rini dan Sus Iroh [Instagram]
09:57
30 Juli 2024

Beda Penampilan Sus Rini dan Sus Iroh saat Kondangan Aaliyah-Thariq: Ada yang Dikasihani

Resepsi pernikahan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid yang digelar di Hotel Raffles, Jakarta Selatan pada Jumat (26/7/2024) lalu dihadiri banyak publik figur, termasuk Nagita Slavina.

Nagita Slavina menghadiri resepsi tersebut bersama Rayyanza Malik Ahmad dan beberapa karyawannya, termasuk Sus Rini. Sementara itu, Raffi Ahmad datang terpisah karena bertugas sebagai MC resepsi bersama Ayu Dewi.

Kehadiran Sultan Andara ke pernikahan Thariq dan Aaliyah itu mengundang atensi warganet. Pasalnya, warganet memperdebatkan penampilan pengasuh Rayyanza, Sus Rini.

Saat hadir di acara resepsi, Sus Rini terlihat memakai seragam baby sitter dan menggendong tas ransel kecil yang diperkirakan berisi keperluan Rayyanza. Warganet menilai penampilan Sus Rini lumrah karena ia tengah mengasuh Rayyanza di kondangan tersebut.

Baca Juga: Dihujat Tak Manglingi, Wajah Aaliyah Massaid Justru Punya Tanda Spesial Khas Perempuan Berkasta Tinggi

Sus Rini dan Sus Iroh [YouTube/RANS Entertainment]Sus Rini dan Sus Iroh [YouTube/RANS Entertainment]

Namun, publik juga mengasihani Sus Rini karena datang ke kondangan harus memakai seragam baby sitter.

"Tapi kasihan Sus ke sana pakai baju kerja. Orang-orang enggak ada yang baru kerja. Walaupun cuma pengasuh kan manusia juga," ujar warganet.

"Lha enggak papa baju begitu karena profesinya sebagai baby sitter," komentar warganet lainnya lagi.

Berbeda dengan Sus Rini, pengasuh Ameena Hanna Nur Atta, Sus Iroh tidak mengenakan seragam pengasuh saat kondangan ke pernikahan Thariq dan Aaliyah.

Sus Rini dan Sus Iroh [YouTube/RANS Entertainment]Sus Rini dan Sus Iroh [YouTube/RANS Entertainment]

Dalam video yang diunggah melalui YouTube RANS Entertainment, Sus Rini menghampiri Ameena yang saat itu bergabung dengan Anang Hermansyah dan Ashanty.

Baca Juga: Jejak Jokowi di Pernikahan Selebriti: Dari Aaliyah-Thariq Hingga...

Pengasuh anak sulung Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah itu terlihat mengenakan baju berwarna abu-abu berbahan brukat dengan corak bunga-bunga.

Sus Iroh memadukan bajunya dengan rok plisket panjang berwarna krem senada dengan kerudungnya. Pengasuh Ameena itu juga memakai tas selempang kecil berwarna hitam.

Editor: Agatha Vidya Nariswari

Tag:  #beda #penampilan #rini #iroh #saat #kondangan #aaliyah #thariq #yang #dikasihani

KOMENTAR