Dikenalkan ke Ahmad Dhani dan Mulan Jameela, Adab Syifa Hadju Jadi Sorotan
Momen Syifa Hadju dikenalkan El Rumi ke Ahmad Dhani dan Mulan Jameela. [YouTube/Ahmad Dhani dalam Berita]
16:38
29 Juli 2024

Dikenalkan ke Ahmad Dhani dan Mulan Jameela, Adab Syifa Hadju Jadi Sorotan

Setelah dikabarkan dekat, El Rumi mengenalkan Syifa Hadju kepada Ahmad Dhani dan Mulan Jameela. Momen pertemuan Syifa dengan ayah dan ibu sambung El mengundang atensi.

Setelah terciduk kondangan bersama di resepsi pernikahan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid, El Rumi mengajak Syifa Hadju nonton konser Dewa 19.

Pada kesempatan itu, El Rumi juga mengajak Syifa Hadju ke belakang panggung untuk menyapa para personel Dewa 19. Di sanalah, Syifa bertemu dengan Ahmad Dhani dan Mulan Jameela.

Dilihat dari YouTube Ahmad Dhani Dalam Berita, sejak menuju ruang ganti, Syifa Hadju menebar senyuman kepada orang-orang yang mengetahui kedatangannya.

Baca Juga: Akhirnya Diposting, Anggota Geng Mamayu Ungkap 'Bukti' Kebersamaan Syifa Hadju dan El Rumi

Aktris berusia 24 tahuh itu lalu menyalami satu per satu personel Dewa 19 dan orang-orang terdekat El, termasuk Ahmad Dhani yang tengah duduk.

Mulanya Ahmad Dhani terlihat mengajak berbincang El Rumi tentang musik yang tengah didengarkan. Barulah kemudian, Ahmad Dhani mengalihkan padangan ke Syifa Hadju.

Syifa Hadju pun mengulurkan tangan untuk bersalaman. Dia juga menundukkan kepala saat menyalami ayahanda El Rumi.

Momen Syifa Hadju dikenalkan El Rumi ke Ahmad Dhani dan Mulan Jameela. [YouTube/Ahmad Dhani dalam Berita]Momen Syifa Hadju dikenalkan El Rumi ke Ahmad Dhani dan Mulan Jameela. [YouTube/Ahmad Dhani dalam Berita]

Tak berselang lama, El Rumi mengajak wanita yang diduga kekasihnya itu pindah ke dekat tempat duduk Mulan Jameela.

Melihat Syifa Hadju berada di dekatnya, Mulan Jameela beranjak dari tempat duduk. Dia mengucapkan terima kasih atas makanan yang dikirimkan.

Baca Juga: Sebut El Rumi dan Syifa Hadju Tak Pacaran, Nikita Mirzani Dikatai Pansos

"Hai terima kasih ya?," kata Mulan yang disambut Syifa dengan cium tangan.

Setelah itu, keduanya cipika-cipiki dan mengobrol santai. Meski baru kenal, Mulan dan Syifa terlihat sudah akrab.

Momen pertemuan Syifa Hadju dengan ayah dan ibu sambung El Rumi sontak disorot netizen. Tak sedikit yang terkesan dengan sikap Syifa.

"Masyaallah, Syifa anak yang sopan soleha hangan dilepas Eeel, kawal sampai halal," puji netizen.

"Cipa sopan banget dari cara dia natap orang-orang yang diajak salaman atau salim, intinya semoga langgeng sampai menikah," sahut yang lain.

"Suka banget sama akhlaknya syifa hadju menundukan kepala waktu melewati orang yang lebih tua, el jaga syifa ya!," celetuk netizen.

Editor: Husna Rahmayunita

Tag:  #dikenalkan #ahmad #dhani #mulan #jameela #adab #syifa #hadju #jadi #sorotan

KOMENTAR