Hitung-hitungan Beda Biaya Pernikahan Thariq-Aaliyah vs Atta-Aurel
Kolase pernikahan Thariq Halilintar - Aaliyah Massaid dan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah (Instagram)
21:29
28 Juli 2024

Hitung-hitungan Beda Biaya Pernikahan Thariq-Aaliyah vs Atta-Aurel

Pernikahan Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar turut dibandingkan dengan sang kakak, Atta Halilintar dan Aurel Hermasnyah. Keduanya dianggap menggelar pesta pernikahan berkelas yang sama-sama dihadiri oleh Presiden RI Joko Widodo.

Atta dan Aurel mengikat janji suci pada 3 April 2021 lalu. Kala itu, pernikahan Atta dan Aurel terbilang lebih sederhana lantaran masih dalam masa pandemi Covid-19.

Meski begitu, acara tersebut tidak kalah khidmat dengan yang digelar Thariq dan Aaliyah. Jika dilihat secara keseluruhan, kira-kira antara Aaliyah-Thariq dan Atta-Aurel, siapa yang biaya pernikahannya paling fantastis? Berikut perkiraannya.

Biaya pernikahan Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar

Baca Juga: Beda Kelas Fuji dan Syifa Hadju: Dijodohkan vs Digandeng El Rumi

Beda biaya pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar (Instagram)Beda biaya pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar (Instagram)

Baik Aaliyah maupun Aurel sebenarnya tidak ada yang meng-spill total biaya pernikahan yang dikeluarkan. Namun, dilihat dari maharnya, Thariq memang harus merogoh kantong lebih dalam.

Untuk meminang Aaliyah, Thariq memberikan uang tunang sebesar Rp27.072.024 (Rp27 juta) sesuai dengan tanggal pernikahan keduanya.

Sementara itu, souvenir yang diberikan Aaliyah dan Thariq pada tamu yang datang adalah tas Jims Honey senilai kurang lebih Rp260 ribuan. Ditambah parfum MS Glow senilai Rp188 ribu, dan matte lip cream Wardah seharga Rp57 ribuan.

Jika ditotal, harga satu paket souvenir Aaliyah dan Thariq adalah Rp505 ribu. Tentu saja biaya ini perlu dikalikan dengan jumlah tamu yang hadir sampai ribuan orang.

Biaya pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar

Baca Juga: Momen Kocak Rossa Tak Sadar Nyanyi Bareng Ameena Anak Aurel Hermansyah: Aku Sampai Pangling

Beda biaya pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar (Instagram)Beda biaya pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar (Instagram)

Sama-sama memberikan mahar sesuai tanggal pernikahan, Atta kala itu meminang Aurel dengan uang tunai sebesar Rp342.021. Dari sini, bisa dilihat bahwa mahar Thariq lebih besar dari Atta.

Sementara itu, untuk souvenir bagi para tamu, Aurel dan Atta memilih untuk memberi tumbler, kalung, parfum, alat makan, sari kurma.Sayang, tidak diketahui pasti merk souvenir tersebut sehingga harganya tak bisa diperkirakan. Namun, untuk kalungnya saja keduanya sudah merogoh kocek senilai Rp1,8 juta.

Meski berbeda lebih dari 3 tahun, Aurel dan Aaliyah sama-sama dipersunting di Raffles Hotel, Jakarta Selatan. Namun, tampaknya tamu Aaliyah dan Thariq memang lebih banyak lantaran tidak ada lag pembatasan tamu pernikahan seperti ketika masa Covid.

Kontributor : Hillary Sekar Pawestri

Editor: Ruth Meliana

Tag:  #hitung #hitungan #beda #biaya #pernikahan #thariq #aaliyah #atta #aurel

KOMENTAR