6 Potret Fatimah Halilintar, Adik Thariq Halilintar yang Kecantikannya Bikin Salah Fokus
Fatimah Halilintar [Instagram]
10:44
28 Juli 2024

6 Potret Fatimah Halilintar, Adik Thariq Halilintar yang Kecantikannya Bikin Salah Fokus

Kecantikan Fatimah Halilintar sukses mencuri perhatian di acara akad nikah kakaknya, Thariq Halilintar dengan Aaliyah Massaid pada Jumat (26/7/2024) kemarin. Gadis yang akrab disapa Fatim ini dinilai tampil sangat cantik dalam acara akad nikah sang kakak.

Fatim tampil memakai kebaya warna peach yang manis, serupa seperti kostum sang ibunda, Geni Faruk dan saudara perempuan lainnya. Yuk intip potret Gatimah Halilintar yang kecantikannya curi perhatian berikut ini.

1. Penampilan ketika Akad Nikah Thariq

Fatimah Halilintar [TikTok]Fatimah Halilintar [TikTok]

Inilah penampilan Fatimah di acara pernikahan sang kakak, Thariq. Fatim sempat membagikan penampilan cantiknya ini di akun TikTok yang langsung banjir pujian bahkan disebut paling cantik di antara anak perempuan Gen Halilintar.

"Sejauh ini di antara anak perempuan geng halilintar Fatim yang paling cantik," komentar netizen. "Flower of Halilintar family kamu paling cantiiiiikkk," sambung netizen. "Fix di antara yang lain Fatim paling cantik," seru netizen.

Baca Juga: Suvenir Pernikahan Aaliyah-Thariq Digunjing Publik Gegara Diduga Barang Endorse: Banyak di Rumah Aku...

2. Penampilan ketika Acara Siraman Thariq

Fatimah Halilintar [TikTok]Fatimah Halilintar [TikTok]

Kalau ini adalah penampilan Fatim yang tak kalah memesona di acara siraman Thariq dan Aaliyah. Penampilan Fatim ini diambil dari video Gen Halilintar ketika pamer penampilan outfit di acara siraman Thariq belum lama ini.

Fatim tampil mengenakan kostum warna peach seperti sang ibunda dan saudara perempuannya di Gen Halilintar. Fatim melengkapi penampilannya dengan jilbab pashmina bermodel simpel. Dia juga menenteng tas sebagai aksesoris penampilannya di acara siraman sang kakak.

3. Lagi Mau Fitting Kebaya

Fatimah Halilintar [Instagram]Fatimah Halilintar [Instagram]

Inilah potret cantik Fatim ketika mau fitting kebaya untuk acara pernikahan Thariq. Fatim tampil manis dalam busana serta hijab warna putih yang cantik.

4. Profil Fatim Halilintar

Fatimah Halilintar [Instagram]Fatimah Halilintar [Instagram]

Fatimah Halilintar adalah anak ketujuh dalam Gen Halilintar yang lahir pada 26 September 2003 sehingga kini berusia 20 tahun. Orangtua Fatim adalah Halilintar Anofial Asmid dan Lenggogeni Faruk.

Dengan demikian, Fatim punya 6 orang kakak yakni Atta Halilintar, Sohwa Halilntar, Sajidah Halilintar, Thariq Halilintar, Abqariyyah Halilintar dan Saaih Halilintar. Fatim juga punya 4 orang adik yakni Fateh Halilintar, Muntaz Halilintar, Saleha Halilintar dan Qahtan Halilintar.

Baca Juga: Gerak-gerik Aaliyah Massaid saat Rebut Mikrofon di Acara Resepsi Jadi Omongan: Enggak Sabar...

5. Media Sosial

Fatimah Halilintar [Instagram]Fatimah Halilintar [Instagram]

Sama seperti para anggota Gen Halilintar lainnya, Fatim memiliki kanal YouTube pribadi yang diberi nama Fatimah Halilintar. Dia tercatat sudah mendapatkan lebih dari 2,9 juta subscriber alias pelanggan dan telah mengunggah 110 video.

Konten-konten pada channel Youtube milik Fatim biasanya tentang prank, unboxing barang, challenge, hingga bincang-bincang kehidupannya sehari-hari. Fatim juga punya akun media sosial lain Instagram @fatimahhalilintar dan TikTok @fatimahhalilintar yang memiliki jutaan pengikut. Nama fans Fatim adalah FATIMBESTIES.

6. Sering Dijuluki Kembar dengan Sohwa

Fatimah Halilintar [Instagram]Fatimah Halilintar [Instagram]

Menariknya, Fatim sering disebut kembar dengan sang kakak, Sohwa Halilintar lho. Meski punya paras hampir serupa, namun rentang jarak kedua bersaudara ini cukup jauh. Walau terpaut umur yang jauh, Sohwa dan Fatimah Halilintar pun dekat satu sama lain.

Kontributor : Trias Rohmadoni

Editor: Agatha Vidya Nariswari

Tag:  #potret #fatimah #halilintar #adik #thariq #halilintar #yang #kecantikannya #bikin #salah #fokus

KOMENTAR