Wow! Koleksi Tas Tangan Kate Middleton Tembus Rp5 Miliar, Putri Charlotte Bakal Jadi Pewarisnya?
Penampilan Kate Middleton di Wimbledon (Instagram)
11:11
26 Juli 2024

Wow! Koleksi Tas Tangan Kate Middleton Tembus Rp5 Miliar, Putri Charlotte Bakal Jadi Pewarisnya?

Putri Charlotte, anak kedua Pangeran William dan Kate Middleton akan menjadi salah satu anak yang paling beruntung, sebab dia bakal menjadi pewaris koleksi tas tangan sang ibu yang menakjubkan. 

Dikenal selalu tampil sempurna, Kate Middleton selalu terlihat melengkapi pakaiannya dengan tas tangan yang bergaya. Ia suka memamerkan merek-merek ternama, Putri Wales memiliki sejumlah tas mahal dari Alexander McQueen, Jenny Packham, dan Jimmy Choo yang disimpan di lemari pakaiannya.

Dikutip The Sun, faktanya, Putri Kate memiliki lebih dari 110 tas tangan dalam koleksinya yang mengagumkan, termasuk lebih dari 80 tas genggam, 15 tas dengan pegangan atas, tas selempang, tas jinjing, dan tas kerja.

Pakar mode Amber Graafland memperkirakan koleksi Kate bernilai lebih dari £250.000 (Rp5,2 miliar), dan mengatakan kepada Fabulous, "Bagi kebanyakan orang biasa, 110 tas kedengarannya seperti jumlah yang besar, tetapi jika Anda mempertimbangkan bahwa sang putri menghadiri lebih dari 100 acara publik dalam setahun, jumlah itu sebenarnya tidak terlalu sedikit".

Baca Juga: Gaun Ungu Menyimpan Makna Mendalam, Kate Middleton Curi Perhatian di Wimbledon

"Kate tahu bahwa ia membutuhkan beberapa tas genggam yang tak lekang oleh waktu dan tas sehari-hari dengan pegangan atas di 'gudang senjatanya'. Setelah memilih desain yang tak lekang oleh waktu dengan saksama, ia memakainya berulang kali," pungkasnya lagi.

Pakar mode mengatakan, memperkirakan nilai koleksi Kate sulit karena perbedaan harga.

"Sementara tas tangan Chanel harganya lebih dari £5.000 (Rp104 juta), tas Aspinal of London harganya mulai sekitar £500 (10,4 juta). Lalu tentu saja Anda harus memperhitungkan bahwa tas desainer seperti gaya Chanel miliknya naik nilainya," ucapnya.

"Jadi, meskipun tas merah anggurnya diperkirakan seharga £4.000 (Rp83,2 juta) pada tahun 2015, harganya akan menjadi dua kali lipat sekarang. Tas tangan Chanel, yang pernah dimiliki oleh Putri Wales, hampir tak ternilai harganya," tambah dia lagi.

Dengan penjualan kembali tas desainer yang meningkat dari tahun ke tahun, koleksi Kate bisa bernilai seperempat juta pound sterling saat ini, jadi di masa depan Putri Charlotte tampaknya akan mewarisi koleksi yang bernilai fantastis.

Baca Juga: Akhirnya Pakai Hermes, Harga Tas Bella Bonita Bikin Syok: Bisa buat Beli Rumah sama Sawah di Ngawi

Gaya Tas Kate Middleton yang Sempurna

Kate Middleton juga suka mendukung merek-merek Inggris, dan terlihat membawa Aspinal, DeMellier, Tusting, dan Grace Han.

Terkait gaya tas tangannya, Vogue mengatakan tas dengan pegangan atas yang feminin telah menjadi ciri khas gaya kerajaannya. Banyak tas favoritnya yang bermodel sederhana, klasik, dan abadi, mirip dengan koleksi lemari pakaiannya.

Bisa dibilang salah satu tas favoritnya adalah dompet Mulberry Bayswater, yang telah ia bawa ke lebih dari 60 acara, dan meskipun sudah habis terjual, tas sejenis dari merek tersebut kini dijual seharga £650 (Rp13,6 juta).

Yang terbaru, kita melihat Putri Kate di Final Wimbledon Putra bersama Putri Charlotte. Untuk acara tersebut, ia membawa tas tangan LK Bennett Milly dalam warna 'Trench'.

Kita juga pernah melihat Kate membawa tas tersebut sebelumnya, termasuk selama pertemuan meja bundar Anak Usia Dini dengan Ibu Negara AS Jill Biden pada tahun 2021. 

Tas yang terjual habis tersebut, yang dijual seharga £225 (Rp4,7 juta), merupakan barang yang terinspirasi dari tahun 1960-an dan dikatakan 'berukuran kecil tetapi bergaya besar'.

Tas ini memiliki pegangan, meskipun juga dilengkapi dengan tali selempang yang dapat dilepas, dan memiliki detail brogue.

Editor: Nur Khotimah

Tag:  #koleksi #tangan #kate #middleton #tembus #miliar #putri #charlotte #bakal #jadi #pewarisnya

KOMENTAR