Sering Dibandingkan dengan Aaliyah Massaid, Etika Sarah Menzel Saat Panggil Pelayan Kini Jadi Omongan
Gaya bicara Sarah Menzel dipuji berkelas [instagram/@ssarah_menzel]
16:44
25 Juli 2024

Sering Dibandingkan dengan Aaliyah Massaid, Etika Sarah Menzel Saat Panggil Pelayan Kini Jadi Omongan

Kecantikan dan kelembutan Sarah Menzel kerap menuai pujian warganet. Bahkan akhir-akhir ini kekasih Azriel Hermansyah itu sering dibandingkan dengan Aaliyah Massaid yang juga dikenal dengan citra serupa.

Kali ini kelembutan Sarah kembali menjadi sorotan di postingan Instagram Azriel. Dilihat dari pakaiannya, sepertinya momen itu direkam pasca Sarah dan Azriel pasca menghadiri acara siraman Aaliyah dan Thariq Halilintar.

Sarah Menzel dan Aaliyah Massaid (Instagram/@ssarah_mernzel/@aaliyah.massaid)Sarah Menzel dan Aaliyah Massaid (Instagram/@ssarah_mernzel/@aaliyah.massaid)

Tak ada caption yang dituliskan Azriel kecuali emoji hati berwarna hitam. Lalu di video itu terlihat Sarah dan Azriel yang duduk bersebelahan di sebuah restoran. Sarah terlihat sempat menyenggol Azriel agar memperbaiki posisi duduknya.

Namun yang lebih mencuri perhatian adalah etika saat Sarah hendak memanggil pelayan. Tampak gadis cantik kelahiran 15 Juni 2002 itu mengangkat tangannya dan tersenyum, diduga berusaha mendapatkan perhatian pelayan.

Baca Juga: Dibandingkan dengan Aaliyah Massaid, Sarah Menzel Tampil Anggun di Foto Prewedding: Ini Baru Aura Pengantin!

Ternyata upaya Sarah tidak langsung membuahkan hasil. Alhasil Sarah harus beberapa kali mengangkat tangan dan menyunggingkan senyum demi memanggil pelayan. Sepertinya di percobaan terakhir inilah Sarah akhirnya berhasil memanggil seorang pelayan.

Warganet rupanya dibuat salah fokus dengan cara Sarah memanggil pelayan tersebut. Banyak yang memuji sikap kalem Sarah karena tidak menggunakan suara keras untuk memanggil pelayan.

Salfok... Kaka Sarah yang berkali kali panggil waitress dengan angkat tangan.... Keliatan sifat aslinya loh... Lembut... Ga teriak-teriak... Kayak artis lain . Elegant banget. Lucky Jiel,” komentar warganet. “Suka liat sarah, lembut, cantik, elegan, gak aneh-aneh,” puji warganet.

Addeemmm banget liat mereka ini.. Azriel pilihanya wanita berkelas attitude nya cantik lembut sederhana uuhhh suka deh,” tulis warganet. “Sarah tuh lembut banget ya Allah,” ujar warganet lain.

Sarah ini kalo diem wajahnya kayak senyum terus ya, kayak diem pun itu seneng aja gitu liatnya masyaa Allah,” timpal yang lainnya.

Baca Juga: Terima Undangan Nikah, Zulhas: Semoga Haji Thariq dan Aaliyah Massaid Dilancarkan

Editor: Ruth Meliana

Tag:  #sering #dibandingkan #dengan #aaliyah #massaid #etika #sarah #menzel #saat #panggil #pelayan #kini #jadi #omongan

KOMENTAR