Bisa Tampil Kembaran, Ini 6 Koleksi Crop Top Fuji yang Harganya Cuma Ratusan Ribu
Fuji [Instagram]
12:27
19 Januari 2024

Bisa Tampil Kembaran, Ini 6 Koleksi Crop Top Fuji yang Harganya Cuma Ratusan Ribu

Fuji saat ini menjadi artis yang penampilannya sering menjadi perhatian. Pasalnya, Fuji kerap menggunakan berbagai outfit yang menarik dan lucu. Salah satu outfit yang dikenakan Fuji sendiri yakni crop top.

Adik Fadly Faisal sering terlihat memakai berbagai crop top dengan jenis yang berbeda-beda dengan harga fantastis. Namun, pada beberapa crop top yang dimiliki Fuji rupanya memiliki harga murah. Bahkan, crop top yang dikenakan Fuji hanya memiliki harga ratusan ribu rupiah.

Hal ini membuat para penggemar bisa mengenakan outfit yang kembar seperti Fuji. Lalu crop top Fuji yang memiliki harga murah? Intip beberapa koleksi crop top murah milik Fuji berikut!

1. Crop top Gurls Club

Mengutip akun fashion Fuji, mantan kekasih Thariq Halilintar ini terlihat mengenakan crop top dari brand Gurls Club. Crop top berwarna merah dan ungu ini merupakan Gurls Club Fit Long Sleeve. Harga untuk crop top satu ini yakni sekitar Rp 359 ribu.

2. Crop top cardigan

Dalam foto lainnya, memperlihatkan Fuji mengenakan crop top dengan model seperti cardigan. Crop top yang dikenakan Fuji itu merupakan Barbie Cardigan dari Ody_stuff. Harga crop top satu ini juga murah, yakni sekitar Rp 145 ribu.

3. Crop top turtle neck

Foto lainnya memperlihatkan Fuji memakai crop top dengan model turtle neck berwarna krem. Crop top satu ini merupakan Turtle Neck Sleeveless Cropped Tank Top. Harga untuk crop top satu ini yakni sekitar Rp 69 ribu.

4. Crop top kaos

Fuji pernah terlihat mengenakan kaos crop top baseball berwarna putih. Kaos crop top yang dikenakannya itu berasal dari Ethel.po. Untuk model crop top satu ini yaitu Wonyoung Baseball Set yang dijual dengan harga Rp 350 ribu.

5. Crop top lengan panjang

Potret lainnya memperlihatkan foto Fuji yang kenakan crop top lengan panjang. Fuji tampak mengenakan American Letter Printing Top. Untuk harga crop top satu ini yaitu sekitar Rp 139 ribu.

6. Crop top Comfit Store

Fuji juga sempat menggunakan crop top berwarna cokelat yang berasal dari brand Comfit. Untuk model crop top yang dikenakannya itu adalah Tank Top Tali Lebar bahan Ice Silk. Untuk harga crop top satu ini yaitu sekitar Rp 120 ribu.

Editor: M. Reza Sulaiman

Tag:  #bisa #tampil #kembaran #koleksi #crop #fuji #yang #harganya #cuma #ratusan #ribu

KOMENTAR