Denny Darko Ungkap Fuji Sudah Move On: Sama Thariq Cuma Buang-Buang Waktu
Fuji, Thariq Halilintar, dan Aaliyah Massaid. [Kolase Instagram/fuji_an/thariqhalilintar]
14:54
25 Juli 2024

Denny Darko Ungkap Fuji Sudah Move On: Sama Thariq Cuma Buang-Buang Waktu

Peramal Denny Darko mencoba mengungkap perasaan Fuji ketika Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid merilis foto prewedding mereka.

Melalui pembacaan kartu tarot, Denny Darko membaca perasaan Fuji ya lihat sudah move on dari hubungan masa lalunya dengan Thariq Halilintar.

"Fuji sebenarnya sudah move on sudah siap mencari pengganti dari masa lalunya," kata Denny Darko dilansir dari video TikToknya, Kamis (25/7/2024).

Tak hanya sudah move on, menurut Denny Darko adik ipar almarhum Vanessa Angel itu juga merasa bahwa waktu yang dulu ia habiskan bersama Thariq itu sia-sia.

Baca Juga: Angelina Sondakh Ungkap Hobi Zahwa Massaid di Masa Kecil: Pantas Sanggup Kuliah di New York

Denny Darko. (Instagram/_dennydarko_)Denny Darko. (Instagram/_dennydarko_)

"Fuji di sini tuh merasakan bahwa waktu yang kemarin dialami dengan Thariq buang-buang waktu. Apapun yang terjadi ini sepertinya lebih banyak yang disesalinya saat melihat prewedingnya Thariq dan Aaliyah," ungkap Denny Darko.

Untuk masalah asmaranya sendiri, Fuji diprediksi bakal segera mengumumkan pacar barunya ke publik. Pasalnya, setelah putus dari Thariq Halilintar, Fuji cenderung lebih tertutup soal lelaki yang dekat dengannya.

Fuji sempat dekat dengan pemain Timnas Indonesia, Asnawi, namun hubungan itu tak diresmikan sebagai pasangan kekasih dan hilang begitu saja. Belakangan, Fuji dikabarkan dekat dengan seseorang yang bukan dari kalangan artis.

"Fuji akan pamer kebersamaan dengan seseorang yang digadang-gadang dekat dengannya. Kemarin sempat dengan pemain bola nah akhir akhir ini dekat dengan pengusaha," imbuh Denny Darko.

Kendati begitu, Denny Darko juga bertanya-tanya soal apakah Fuji benar-benar memamerkan hubungan asmara itu sebagai pertanda move on atau hanya untuk mengantisipasi cibiran netizen ketika Aaliyah dan Thariq menikah.

Baca Juga: Aaliyah Massaid Bikin Konten Review Casing iPhone, Cincinnya Bikin Salah Fokus

"Apakah ini benar atau hanya sebuah antisipasi untuk menghadapi kalau nanti Thariq dan Aaliyah menikah?" pungkas Denny Darko.

Editor: Farah Nabilla

Tag:  #denny #darko #ungkap #fuji #sudah #move #sama #thariq #cuma #buang #buang #waktu

KOMENTAR