Video Lesti Kejora Mengaji Viral Lagi, Netizen Jadi Singgung Qiroah Aaliyah Massaid: Belajar Dulu
Kolase Aaliyah Massaid dan Lesti Kejora (Instagram)
15:23
22 Juli 2024

Video Lesti Kejora Mengaji Viral Lagi, Netizen Jadi Singgung Qiroah Aaliyah Massaid: Belajar Dulu

Surat An-Nas yang dibacakan Aaliyah Massaid di acara pengajian jelang pernikahannya dengan Thariq Halilintar, pada Sabtu (20/7/2024) di Hotel Tentrem Jakarta, Alam Sutera Tangerang terus menjadi perbincangan di antara netizen. 

Bahkan, cara Aaliyah Massaid mengaji kini dibandingkan dengan Lesti Kejora. Video pedangdut tersebut membacakan surat Ar-Rahman di acara pengajian jelang pernikahannya dengan Rizky Billar pun kembali viral di TikTok. 

Dalam acara tersebut, Lesti Kejora yang tampil cantik mengenakan dress brokat berwarna pink dan hijab senada terlihat membaca surat Ar-Rahman. Sebagai seorang pedangdut yang akrab dengan cengkok, sudah bisa dibayangkan bagaimana suara merdu ibu satu anak itu saat mengaji.

Lesti Kejora pun terdengar begitu khidmat saat membacakan surat Ar-Rahman di antara kedua orangtuanya yang ikut mendengarkan. Lesti Kejora begitu lancar melafalkan ayat demi ayat surat ke-55 dalam Al-Quran tersebut.

Baca Juga: Beda Siraman Atta dan Thariq Halilintar Jelang Nikah, sang Kakak Curhat Pilu Tak Didampingi Ortu

"Masya Allah udah cantik, pinter ngaji," ungkap akun @karangpati yang memposting video tersebut seperti yang Suara.com kutip pada Senin (22/7/2024).

Sontak saja, kemampuan mengaji Lesti Kejora langsung mendapatkan sorotan dari netizen, hingga memberikan banyak pujian untuk ibu satu anak tersebut. Bahkan tak sedikit yang tahu jika wanita asal Cianjur tersebut juga jago mengaji. 

"Denger lesti nyanyi aja sampe bikin sy nengis ini denger lesti ngaji hati sy kyk di remes2..masyaa Allah," kata @sit****.

Adap ula yang langsung membandingkan cara mengaji Lesti Kejora dan Aaliyah Massaid.

"Adem ya denger lesti ngaji, denger aal ngaji terburu" banget," ungkap @ani****.

Baca Juga: Momen Aaliyah Massaid Hafalkan Surat An-Nas Saat Makeup, Netizen: Kalah Sama Bocil

"Enakan ini daripada yg kemrin pengajian pengantin," ujar @ato*****.

"Maksudku itu Aliya itu kayak gini, belajar dulu ngajinya," tambah @siti****.

Seperti diketahui, setelah mendengar Aaliyah Massaid membaca surat An-Nas, tak sedikit netizen yang berkomentar dan mempertanyakan alasan Surat An-Nas dibacakan dalam kesempatan tersebut. 

Belum lagi, Aaliyah Massaid juga terlihat menghafalkan Surat An-Nas yang akan dibacanya saat ia selesai makeup. Hal ini tersebut membuat banyak orang menilai jika tunangan Thariq Halilintar itu masih perlu belajar mengaji agar tak hanya menghafalnya tapi juga memperhatikan bacaannya menjadi lebih baik.

Editor: Yasinta Rahmawati

Tag:  #video #lesti #kejora #mengaji #viral #lagi #netizen #jadi #singgung #qiroah #aaliyah #massaid #belajar #dulu

KOMENTAR