Siapa Mantan Pacar Jonathan Alden? Kekasih Brisia Jodie Pernah Dekat dengan Selebgram Kontroversial
Jonathan Alden (Instagram/@jonathanalden_) - Siapa Mantan Pacar Jonathan Alden? Kekasih Brisia Jodie Pernah Dekat dengan Selebgram Kontroversial
16:25
21 Juli 2024

Siapa Mantan Pacar Jonathan Alden? Kekasih Brisia Jodie Pernah Dekat dengan Selebgram Kontroversial

Baru-baru ini, Brisia Jodie dan Jonathan Alden tampak mengisyaratkan bahwa mereka tengah berpacaran. Benarkah demikian? Lalu siapa mantan pacar Jonathan Alden sebelum dekat dengan Jodie?

Sayangnya, Brisia Jodie menegaskan bahwa dirinya tidak ingin memamerkan kemesraannya dengan pria jebolan MasterChef Indonesia season 9 itu di media sosial.

Jonathan Alden dan Brisia Jodie memang diketahui sudah lama saling kenal karena berada di lingkungan pertemanan yang sama. Hal inilah yang membuat Jonathan merasa nyaman setiap kali berbicara dengan penyanyi lagu "Tabu" tersebut.

Akibat hal itu, banyak netizen yang menyoroti Jonathan dan penasaran tentang mantan kekasih Jonathan Alden. Artikel ini akan membahasnya, jadi simak sampai selesai, ya!

Baca Juga: 6 Fakta Hubungan Brisia Jodie dan Jonathan Alden, Ternyata Sudah Kenal sejak 2022

Siapa Mantan Pacar Jonathan Alden? 

Sebelum ramai kabar kedekatannya dengan Brisia Jodie, ternyata Alden diketahui pernah menjalin hubungan dengan selebgram kontroversial Karin Novilda atau dikenal Awkarin. Keduanya sudah lama putus, dan kini Awkarin memiliki kekasih baru berdarah Prancis bernama Abyakta Ernoult.

Sementara itu, Jonathan Alden juga tengah dikabarkan menjalin hubungan baru dengan Brisia Jodie. Keduanya pernah tertangkap kamera sedang beribadah di gereja yang sama.

Meski sudah putus, namun hubungan Karin Novilda dengan Jonathan Alden tetap terlihat baik. Bahkan, Alden juga diketahui bekerja sama dengan Awkarin dalam usaha makanan bernama Awkenyang, di mana Alden berperan sebagai koki.

Jonathan Alden dan Awkarin [Instagram/@narinkovilda]Jonathan Alden dan Awkarin [Instagram/@narinkovilda]

Selain itu, Alden juga memiliki hubungan baik dengan Abyakta. Karin sendiri sering memperlihatkan kebersamaan mereka bertiga dalam kegiatan seperti nongkrong bareng melalui unggahan di akun media sosialnya.

Baca Juga: Usai Bongkar Mantan Pacar Hamili LC, Brisia Jodie Kini Dilamar Jonathan Alden?

Kabar terbaru juga, Karin sempat mengunggah foto bersama Alden dan Brisia Jodie pada Sabtu, 15 Juni 2024 lalu. Awkarin berada di tengah pasangan baru tersebut, merangkul bahu Alden dan Brisia, menunjukkan bahwa hubungan dengan mantan pacar dan kekasihnya saat ini tidaklah masalah.

Karin nampak tersenyum lebar memperlihatkan giginya, sementara Alden dan Brisia tersenyum tipis menghadap kamera. Karin menambahkan soundtrack film "Agak Laen" dan juga diikuti keterangan jenaka pada unggahan tersebut. "Serah terima jabatan," tulisnya sambil menambahkan emoji kedua tangan menangkup, tangan menunjuk, dan senyum datar.

Unggahan tersebut sontak saja langsung mendapatkan banyak komentar dari netizen. Kebanyakan memuji Karin Novilda yang dianggap tetap hangat dengan mantan kekasihnya meski sudah tidak bersama.

Kontributor : Rishna Maulina Pratama

Editor: Rifan Aditya

Tag:  #siapa #mantan #pacar #jonathan #alden #kekasih #brisia #jodie #pernah #dekat #dengan #selebgram #kontroversial

KOMENTAR