Ajari Ameena Cium Tangan Raul Lemos, Pola Asuh Atta Halilintar Malah Ramai Dikritik
Potret Atta Halilintar (Instagram/@attahalilintar)
15:22
17 Juli 2024

Ajari Ameena Cium Tangan Raul Lemos, Pola Asuh Atta Halilintar Malah Ramai Dikritik

Sosok Ameena Hanna Nur Atta bak menjadi magnet yang menyatukan keluarga besar Hermansyah, Lemos, dan Halilintar. Kepribadian Ameena yang ramah membuatnya dengan mudah merebut hati anggota keluarga besarnya.

Namun tak cuma ramah, Ameena ternyata juga sudah diajarkan untuk bersikap santun kepada kakek dan neneknya sejak masih kecil. Hal ini terlihat ketika Atta Halilintar menggendong Ameena sambil mengajarkan anaknya untuk menjabat dan mencium tangan keluarga besarnya.

“Udah tahu kan, salimnya gimana salimnya?” ucap Atta, seperti dilihat di tayangan akun TikTok @/flsbkn, Rabu (17/7/2024). Tak cuma mengajarkan, Atta juga memberi contoh salim yang benar kepada anak sulungnya tersebut.

Potret Atta Halilintar dan Ameena Hanna Nur Atta di Lembang Park and Zoo pada Sabtu (13/7/2024) (Instagram/attahalilintar)Potret Atta Halilintar dan Ameena Hanna Nur Atta di Lembang Park and Zoo pada Sabtu (13/7/2024) (Instagram/attahalilintar)


Ameena dengan patuh menirukan sang ayah. Bergegas diraihnya tangan kanan Raul Lemos lalu ditempelkan ke dahi hingga membuatnya dibanjiri pujian.

Baca Juga: Sama-Sama Pendiam, Cara Ngobrol Azriel dan Kellen Lemos Bikin Gemas: Lembut Banget

“Nah pinter,” komentar Atta sambil mengusap rambut Ameena, sementara gadis cilik itu tampak tersenyum lebar.

Kini Ameena ganti diiminta menjabat dan mencium tangan Kris Dayanti. Kembali Atta memberikan contoh terlebih dahulu, “Gemmi, Gemmi, salimnya gimana? Tadi Avo sudah ajari.”

Ameena pun dengan patuh melakukan instruksi ayahnya, tetapi warganet dibuat salah fokus dengan ucapan kameramen. Pasalnya kameramennya lah yang malah mengingatkan agar Ameena menjabat dan mencium tangan neneknya dengan memakai tangan kanan.


Sayangnya Ameena tetap memakai tangan kiri untuk bersalaman dengan Kris Dayanti. Atta sendiri juga terpantau membiarkan saja anaknya menggunakan tangan kiri. Bahkan kalau ditinjau ulang, Ameena ternyata juga memakai tangan kiri untuk bersalaman dengan Raul.

Hal inilah yang kemudian dikomentari oleh warganet, sebab Atta dan Aurel Hermansyah dianggap lalai mengingatkan Ameena supaya menggunakan tangan kanan kepada sosok yang lebih tua.

Baca Juga: Paling Pendek di Gen Halilintar, Atta Singgung Pola Asuh: Asupannya Udah Beda

Ko malah kameramen yang nyuruh tangan kanan, orang tuanya ngga,” komentar warganet. “Setujuuuuuuuuuu , ngajarin anak tuh bener bener harus sejak dini apalagi amenna kan pinter anaknyaa harusnya dajarin sekalian,” imbuh warganet.

Salim itu yang di cium tangan nya , bukan ke jidat deh,” ujar warganet. “Kalo aku si nyuruh anaku salim tangan kanan ya, jika megang makanan , makanannya bisa dipindah tangan kiri , terus salim deh tangan kanan,” tulis warganet lain.

Editor: Husna Rahmayunita

Tag:  #ajari #ameena #cium #tangan #raul #lemos #pola #asuh #atta #halilintar #malah #ramai #dikritik

KOMENTAR