Nongol di Poster Sekolah, Ekspresi Full Senyum Rafathar Jadi Perbincangan
Potret Rafathar Malik Ahmad (Instagram/raffinagita1717)
17:02
16 Juli 2024

Nongol di Poster Sekolah, Ekspresi Full Senyum Rafathar Jadi Perbincangan

Penampakan Rafathar Malik Ahmad di poster sekolah menyita perhatian publik. Banyak warganet yang menyoroti ekspresi putra pertama Raffi Ahmad dan Nagita Slavina di poster tersebut.

Seperti melansir dari unggahan akun TikTok @/scrolltiktokaja pada Selasa (16/7/2024), tampak poster tahun ajaran baru 2024/2025 ACS Jakarta tempat Rafathar bersekolah.

"Welcome Back to School Academicc Year 24/25," demikian keterangan yang ada di poster tersebut.

Di bagian pojok kanan bawah, tampak Rafathar yang sedang duduk mengenakan seragam berwarna putih-hitam. Ia tampak tersenyum saat dirangkul oleh salah satu murid lain di ACS Jakarta.

Baca Juga: Rafathar Diminta Diet Turunkan Kadar Lemak, Nagita Slavina Ikut Kena Semprot Anaknya: Mama Juga Makannya Jorok

Poster tahun ajaran baru di sekolah Rafathar Malik Ahmad (TikTok/scrolltiktokaja)Poster tahun ajaran baru di sekolah Rafathar Malik Ahmad (TikTok/scrolltiktokaja)

Melalui poster tersebut juga terlihat beberapa murid dan guru sekolah Rafathar. Mereka semua tampak tersenyum ke arah kamera sama seperti anak sulung Nagita Slavina tersebut.

Penampakan Rafathar yang tersenyum di poster sekolahnya ini tentu saja tak luput dari sorotan warganet. Pasalnya, ia dikenal sebagai anak berkepribadian cuek dan tak mau di foto.

Beragam komentar dilontarkan warganet ketika melihat potret cucu Amy Qanita dan Rieta Amilia tersebut tersenyum di poster tahun ajaran baru sekolahnya.

Potret Anak Artis di Hari Pertama Sekolah (Instagram/raffinagita1717)Potret Anak Artis di Hari Pertama Sekolah (Instagram/raffinagita1717)

"Tuan Muda tersenyum ikhlas," ujar warganet.

"Jadi iklan sekolah full senyum," imbuh warganet.

Baca Juga: Rafathar Tak Perlihatkan Wajah saat di Mal, Pesonanya Dipuji Tumpah-tumpah

"Tersenyum ikhlas karena disuruh guru ya Aa," imbuh warganet.

"Phitili: Enggak di rumah, enggak di sekolah disuruh foto mulu," tambah warganet.

"Jadi terngiang, 'Oh hati yang gembira'. Sowy Rafathar," komentar warganet lainnya lagi.

Editor: Yasinta Rahmawati

Tag:  #nongol #poster #sekolah #ekspresi #full #senyum #rafathar #jadi #perbincangan

KOMENTAR